Bupati Agam Hadiri Wirid Bulanan Masjid Al Mu’asyarah

Bupati Agam hadiri wirid bulanan
Bupati Agam, Andri Warman, ketika menghadiri wirid bulanan.


Malalak, Kurenah.com – Masjid Al Mu’asyarah, Jorong Hulu Banda, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, rutin laksanakan wirid bulanan.

Kali ini dihadiri Bupati Agam, Andri Warman, Sabtu (28/1/2023).

Hal itu dikatakan tokoh masyarakat setempat, Fadli.

Menurut Fadli, wirid bulanan kali ini terasa istimewa, karena dihadiri langsung oleh bupati Agam.

Ditambahkan Fadli, pada wirid bulanan saat ini yang memberikan pengajian uztad Ristawardi Dt Marajo Nan Batungkek Ameh, seorang ulama besar di Sumbar.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, dan menambah ilmu agama, wirid ini juga digelar dalam rangka menyambut Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW.”

Baca Juga  194 PPPK Fungsional Kesehatan Dilantik Bupati Agam, Tidak Penuhi Kawajiban Kontrak Diputus

Sementara itu, Bupati Agam, Andri Warman mengucapkan terimakasih kepada Buya Rista Wardi yang telah bersedia hadir dan memberikan ilmunya kepada jamaah Masjid Al-Mu’asyarah Hulu Banda.

“Semoga ilmu yang diberikan oleh Buya Ristawardi dalam ceramah tadi, dapat bermanfaat bagi masyarakat Malalak, khususnya jamaah Masjid Al Mu’asyarah Hulu Banda,” ucapnya.

Pada momen itu, bupati berpesan agar para jamaah dapat mengambil dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari semua ilmu yang disampaikan dalam wirid tersebut.

Ia berharap, wirid dan kajian seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan, karena selain untuk ibadah dan memperkuat keimanan, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *