PBVSI Adakan Turnamen Bola Voli antar Nagari se-Pessel

Ketua PBVSI, Herpi Damson disambut oleh penari anak-anak.
Ketua PBVSI, Herpi Damson disambut oleh penari anak-anak.

Painan, Kurenah.com – Turnamen bola voli antar nagari melibatkan berapa tim tingkat nagari dan kecamatan se-Kabupaten Pessel.

Turnamen ini digelar selama dua bulan lebih kurang di lapangan Kampuang Gunung Pauh, Nagari Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.

Pembukaan kejuaraan bola voli antar nagari ini ditandai dengan penyerahan bola dari ketua PBVSI Pessel, Herpi Damson didampingi ketua pemuda Nagari Ampiang Parak Timur, Aliukis dan berapa panitia turnamen kepada wasit pemimpin pertandingan.

Ketua PBVSI Herpi Damson yang juga anggota DPRD Pessel itu mengatakan, kejuaraan voli antar nagari se-Pessel ini digelar untuk pembinaan dan mencari atlet bola voli yang potensial.
Selain itu juga meningkatkan prestasi olahraga bola voli di Pessel, yang saat ini mulai diminati anak muda hingga nagari.

Baca Juga  Taruna Akmil, Akpol dan Praja IPDN Terkesan di 'Negeri Sejuta Pesona'

Selain itu, anggota DPRD Fraksi Nasdem Asril Datuak Putiah juga mengungkapkan kejuaraan bola voli antar nagari se-Pessel ini, ajang silaturahmi antar pecandu voli ball. Semoga ini mempererat tali silaturahmi antar nagari.

Pada pembukaan pukul 20.00 WIB, tim yang berlaga Nagari Rangeh Lengayang dengan putra Saiyo Nagari Ampiang Parak. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *