Bupati Pasaman, Benny Utama Didapuk sebagai Best Leader of The Year Award

Bupati Pasaman Benny Utama pada penyerahan penghargaan
Bupati Pasaman Benny Utama pada penyerahan penghargaan

Pasaman, Kurenah.com – Bupati Pasaman, Benny Utama didapuk sebagai ‘Best Leader Of The Year Award’ Ranah Minang bersama 15 tokoh Sumatera Barat lainnya.

Ke 15 tokoh itu berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari kepala pemerintahan, politikus nasional, pengusaha dan budayawan Sumatera Barat.

Penganugerahan ‘Best Leader Of The Year Award’ bagi para tokoh Ranah Minang dilaksanakan dalam gelaran malam perayaan HUT ke-16 Padang TV di Hotel Truntum Padang.

Sejumlah tokoh dan pejabat Sumatera Barat hadir, Fasli Jalal, Adrianof Chaniago, Irman Gusman, Audy Joinaldi, Ema Yohana, Nevi Zuraina, Lisda Hendra Joni, Guspardi Gaus, Benny Utama dan Bupati Walikota se Sumatera Barat, Dirut Bank Nagari, budayawan, pengacara serta para tokoh dan petinggi Sumbar lainnya.

Baca Juga  Pers Gathering KPU Pasaman, Pers Pengaruhi Kualitas Demokrasi

Dalam tayangan video pendek di Hall Hotel Truntum saat itu, Bupati Pasaman Benny Utama dinarasikan sebagai politikus ulung Sumatera Barat yang cukup disegani, kaya pengalaman, dengan program unggulan kepemerintahan yang menyasar pada pemenuhan hak-hak dasar masyarakatnya.

“Bapak Benny Utama dinobatkan Best Leader Of The Year kategori Peningkatan Layanan Dasar. Beliau dinilai mampu memenuhi hak-hak dasar rakyat, dengan menyajikan program layanan pendidikan dan kesehatan gratis secara total coverage, plus program prioritas Pasaman Terakses, Pasaman Berkelanjutan dan Berwawasan Lungkungan, serta Pasaman Tanggap Bencana,” ujar Budhi Hermawan, Kadis Kominfo Pasaman.

Dikatakan Budhi, ada statemen kenegarawanan yang sering disampaikan Bupati Benny Utama, yakni disaat belum bisa menyesejahterakan masyarakat secara cepat dan menyeluruh, minimal hak-hak dasar masyarakat harus dipenuhi. (rel/St.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *