Hendrajoni Apresiasi Pengukuhan IKWAL Kota Padang periode 2022-2027

Pengurus IKWAL
Mantan Bupati Pesisir Selatan bersama pengurus IKWAL.

Padang, Kurenah.com – Ikatan Keluarga Wilayah Lengayang (IKWAL) Kota Padang, menggelar pengukuhan kepengurusan periode 2022-2027, Sabtu (4/3).

Dengan mengusung tema ‘Saiyo Sakato, Sairiang Sajalan, Basamo Mangko Jadi’.

“Alhamdulillah, pengukuhan dan pelantikan IKWAL Kota Padang periode 2022-2027 berlangsung dengan sukses. Kami mengucapkan terima kasih atas seluruh partisipasi dan kehadiran dari seluruh tamu undangan dan warga Lengayang Kota Padang yang turut menyukseskan kegiatan ini,” ujar ketua panitia, Isdarwiliyus Dt. Bandaro Kambang.

Hadir Bupati Pesisir Selatan periode 2016-2021, Hendrajoni, dan tokoh masyarakat Lengayang, Martius, Kompol Syafrizen, Syahrial Nadir, Dt. Jo Lenggang Mulia, serta Ketua PKPS Sumatera Barat, Sengaja Budi Syukur yang melaksanakan pengukuhan.

Baca Juga  RGS Halal bi Halal dan Santuni Anak Yatim

Hendrajoni dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan selamat kepada ketua IKWAL Kota Padang, Sabaruddin, yang baru saja dilantik beserta seluruh pengurus.

Sementara Ketua IKWAL Kota Padang menyatakan, akan menjalankan roda organisasi dengan mengutamakan musyawarah untuk mufakat, terutama kepentingan para perantau yang tergabung dalam IKWAL, serta akan turut dalam pengabdian untuk kemajuan daerah, khususnya Lengayang.

“ Terima kasih atas amanah yang dipercayakan kepada kami. Insha Allah ke depan kita akan terus menjalin silaturahmi, Saiyo sakato, dan bersama-sama menjalankan organisasi untuk kepentingan warga Lengayang yang ada di Kota Padang.

Baca Juga  Dua Pengedar Sabu dan Ganja Ditangkap di Pondok Sawah

Kita juga akan mengupayakan untuk terlibat dalam memajukan daerah khususnya Lengayang, sebagai wujud pengabdian,” ucapnya. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *