‘Jumat Curhat’, Kapolres Tampung Keluhan Masyarakat dan Langsung Ditindaklanjuti

Jumat Curhat, Kapolres Tampung Keluhan Masyarakat
Kapolres Pesisir Selatan, saat jumat curhat.

Painan, Kurenah.com – Polres Pessel merutinkan program ‘Jumat Curhat’ pada 2023 untuk menampung seluruh aspirasi, dan keluhan warga termasuk soal keamanan lingkungan, narkoba dan ilegal logging.

Kapolres Pessel, AKBP Novianto beserta jajaran akan mendatangi satu persatu wilayah, untuk mendiskusikan secara langsung dengan warga sekaligus mencarikan solusi.

“Harapannya, kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah, kemudian kita bisa petakan dan kita sosialisasikan dengan baik,” katanya di Masjid Nurul Ula Kampuang Timbulan Nagari Aur Duri, Jumat (24/3/2023).

Baca Juga  'Mutiara' Pesisir Selatan Merangkak Naik

Kapolsek Sutera AKP Erianto juga menyampaikan kepada masyarakat Sutera, jika ada masyarakat transaksi narkoba dan juga memakai narkoba jangan segan-segan melaporkan pada kepolisian.

Tidak hanya itu, polisi juga menerima masukan-masukan dari warga, terkait titik mana saja yang dinilai rawan aksi kriminal.

“Berdasarkan masukan dari masyarakat ini, kami akan mengerahkan petugas untuk meningkatkan penjagaan di lokasi rawan tersebut,” ujar kapolsek. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *