Kepala Jorong Harus Dekat dengan Masyarakat

Kepala Jorong harus dekat dengan masyarakat.
Pertemuan kepala jorong.

Tanah Datar, Kurenah.com – Kepala jorong harus dekat dengan masyarakat, dan mampu memberikan informasi program unggulan (progul) pemerintahan daerah kepada masyarakat.

Itu dikatakan Bupati Tanah Datar Eka Putra, pada silaturahmi Forum Komunikasi Kepala Jorong (FKKJ), di Gazebo, Indo Jolito, Batusangkar, Kamis (9/3/2023).

Bupati Eka pun menambahkan kepala jorong merupakan unsur terpenting untuk membantu pemerintahan nagari dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan sosial masyarakat.

Kepala jorong agar senantiasa memberikan pelayanan semaksimal mungkin ke masyarakat sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya.

Baca Juga  Apel Gabungan TNI-Polri, Ini Pesan Danrem 032/Wirabraja

Kepala Jorong Subang Anak Joni Afrizal mengatakan FKKJ terbentuk sebagai sarana komunikasi seluruh kepala jorong di Tanah Datar, sehingga informasi terkait pembangunan daerah dapat tersebar secara menyeluruh ke 395 jorong di Luhak Nan Tuo ini.

Semenjak dicanangkan FKKJ se-Tanah Datar, banyak kepala jorong terbantukan akan kebutuhan informasi pembangunan daerah, untuk disampaikan ke masyarakat. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *