Gandeng Investor Turki dan Jordania, Royal Group Siap Penuhi Kebutuhan Haji dan Umrah

Gandeng Investor Turki dan Jordania, Royal Group Siap Penuhi Kebutuhan Haji dan Umrah
Investor Turki dan Jordania.

Painan, Kurenah.com – Gandeng investor Turki dan Jordania, Royal Emerald Travel bergerak dalam bidang travel haji dan umrah, berkolaborasi dengan perusahaan asal Jeddah, Triple Provider Tours, untuk mewujudkan impian masyarakat muslim Indonesia untuk berangkat ke tanah suci.

Kerjasama antara Royal Emerald Travel dan Triple Provider Tours telah bersepakat untuk bekerjasama guna memenuhi permintaan paket haji dan umrah khusus masyarakat Indonesia.

Pada kesempatan ini kolaborasi antara kedua perusahaan tersebut bertekad untuk memberikan layanan yang komprehensif serta memberikan pelayanan yang baik untuk para calon jamaah Indonesia.

“Kami telah bersepakat untuk bekerjasama guna memenuhi permintaan paket haji dan umrah khusus masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini kolaborasi antara kedua perusahaan Indonesia dan Arab Saudi bertekad untuk memberikan layanan yang komprehensif serta memberikan pelayanan yang baik untuk para calon jamaah Indonesia,” ungkap Direktur Utama Royal Group, Risti Yuni Lestari

Baca Juga  Gelombang Pasang Mulai Menghantui Pengunjung Pantai Alai Sutera

Perjanjian nota kesepahaman tersebut telah dilakukan pada 4 April 2023 di Kantor Triple Provider Tours Jeddah. Dengan adanya kerjasama antara kedua perusahaan perjalanan wisata Indonesia dan perjalanan wisata Arab Saudi dapat memudahkan jamaah Indonesia untuk berangkat ke tanah suci.

Penandatanganan nota kesepahaman dalam bidang perjalanan dan wisata dengan investasi sebesar 300.000 USD disaksikan secara langsung oleh anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, yang juga mengapresiasi langsung totalitas dari Royal Group dalam memenuhi kebutuhan haji dan umrah masyarakat Indonesia.

Royal Emerald Travel akan menyediakan berbagai layanan terkait haji dan umrah, termasuk pemrosesan visa, pemesanan penerbangan, pemesanan hotel, dan transportasi darat.

Baca Juga  Jalan Ampiang Parak Timur Mulus, Rp4,5 Miliar Hasil Lobi Asril Datuak Putiah

Platform ini akan dirancang untuk memastikan kemudahan penggunaan dan aksesibilitas bagi pengguna, dengan fokus khusus untuk memenuhi kebutuhan jemaah haji dan umrah Indonesia dalam perjalanan ibadahnya di Arab Saudi. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *