Ekbis  

Brand Choice Award 2023, Inilah Pilihan Konsumen

Brand Choice Award 2023, Inilah Pilihan Konsumen
Penerima penghargaan brand choice award 2023 foto bersama.

KURENAH.COM – Dari tahun ke tahun, nilai ekonomi digital di Indonesia terus bertumbuh. Mengutip laporan data Bank Indonesia, transaksi e-commerce pada tahun 2022 mencapai Rp476,3 triliun.

Tahun 2023, transaksi e-commerce diproyeksikan kembali meningkat sebesar 17%, menjadi Rp572 triliun.

Laporan tersebut menunjukkan peluang yang sangat besar bagi brand-brand di Indonesia untuk menjangkau konsumen yang semakin aktif di ranah digital terutama marketplace.

Namun yang menjadi tantangan adalah bagaimana menjadi brand pilihan konsumen dari begitu banyak brand yang memasarkan produknya secara digital.

CEO INFOBRAND.ID, Susilowati Ningsih, dalam press relisnya, yang diterima Selasa (30/5/2023) menjelaskan di tengah persaingan yang ketat, pengakuan sebagai brand pilihan konsumen sangat penting yang membuat calon konsumen percaya terhadap sebuah brand.

Baca Juga  Titipku Gandeng Merry Riana sebagai Brand Ambassador

Dengan tingkat keterpilihan yang tinggi, membuktikan sebuah brand memiliki produk yang layak untuk dipilih, sehingga semakin menarik dan berpotensi untuk terus berkembang.

Dikatakan, INFOBRAND.ID sebagai media brand dan bisnis menghadirkan penghargaan Brand Choice Award 2023, sebagai pengakuan kepada brand-brand nasional dan internasional yang memasarkan produknya melalui marketplace di Indonesia, dan dinilai telah berhasil menjadi brand pilihan konsumen Indonesia.

Dengan adanya pengakuan, diharapkan semakin mengukuhkan brand-brand juara sebagai brand pilihan konsumen.

“Tentunya dengan menggunakan logo Brand Choice Award, akan memberikan value tersendiri pada sebuah brand,” ujar Susilowati Ningsih.

Baca Juga  Catat! Lowongan Kerja Menanti di FIFGROUP

Untuk menentukan brand-brand peraih Brand Choice Award 2023, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan TRAS N CO Indonesia, sebagai perusahaan consulting yang fokus pada penelitan dan perkembangan brand di Indonesia, untuk melakukan riset Brand Choice Index 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *