Caleg Demokrat Kota Solok, Nani Rummiati, Instruktur Senam Berjiwa Politisi

Nani Rummiati Caleg Demokrat Kota Solok, Instruktur Senam Berjiwa Politisi
Nani Rummiati.

Solok, Kurenah.com – Sederhana, peduli dan merakyat merupakan sosok figur calon legislatif (Caleg) perempuan dari DPC Demokrat Kota Solok ini.

Pemilik bernama lengkap, Nani Rummiati, yang juga bendahara pada Demokrat Kota Bareh ternama itu, kini bersitungkin serius guna memenangkan helat pesta demokrasi pada Pemilu 2024 mendatag.

Wanita kamek nan murah senyum tersebut, setelah selidik punya selidik, selain aktif di partai, ternyata Nani, begitu sapaan manjanya, adalah seorang instruktur senam.

“Bersama partai kita coba menjadi politisi yang siap memperjuangkan aspirasi rakyat, khususnya kaum perempuan,” ucap wanita yang supel dan mudah bergaul itu.

Baca Juga  Polres Solok Kota Musnahkan 679 Botol Miras

Di samping itu, target keterwakilan bagi kaum hawa mesti diwujudkan. Ini penting sekali. Terlebih di era kekinian, tantangan dan peluang perempuan makin berat. Untuk itu, Nani berobsesi bisa duduk di DPRD Kota Solok dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Tanjung Harapan.

“Saatnya kaum perempuan bangkit,” tutur Wakil Sekretaris di KJS Kota Solok, dan Ketua organisasi di KPPI (Kaukus Perempuan Politik Indonesia) kota Solok. (yas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *