Kapolres Solok Selatan dan Anggota Datangi Koramil 0309-12/Sangir, Ada apa?

Kapolres Solok Selatan dan Anggota Datangi Koramil 0309-12/Sangir, Ada Apa?
Kapolres Solok Selatan, AKBP Arief Mukti.

Solok Selatan, Kurenah.com – Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti beserta anggota datangi Koramil 0309-12/Sangir. Disambut oleh Danramil 0309-12/Sangir Kapten Inf Amriade, Jumat (26/5/2023).

Kedatangan Kapolres beserta personel dalam rangka olahraga bersama sekaligus silaturahmi untuk lebih menjalin hubungan antara Polres bersama Koramil 0309-12/Sangir yang telah lama terjalin baik.

Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti dalam arahannya di depan personel menjelaskan TNI-Polri adalah satu kesatuan.

“TNI-Polri tidak dapat dipecah belah, apapun yang terjadi tidak dapat dipecah belah, satu kesatuan. Sejarah membuktikan kemerdekaan bangsa bisa diraih karena adanya peran serta TNI maupun Polri.” ucapnya.

Baca Juga  Wujud Sinergitas, TNI-Polri Gelar Apel Bersama

Arief Mukti juga mengungkapkan dirinya sangat antusias, dimana hubungan baik masih tercipta hingga saat ini, baik antar institusi, dengan masyarakat antara bhabinkamtibmas dan bhabinsa sangat kompak.

Sehingga dengan hubungan yang baik tersebut permasalahan yang ada di tingkat jorong, nagari dapat diselesaikan dengan baik bersama peran serta tiga pilar.

Arief Mukti juga berharap ke depannya, kegiatan ini dapat selalu dilaksanakan, sehingga hubungan yang harmonis antara Polres Solok Selatan dan Koramil 0309-12/Sangir dapat lebih terjalin baik lagi.

Olahraga bersama tersebut dihadiri Waka Polres, Kompol Efdar Roza, Kapolsek Sangir dan juga Kapolsek Sangir Batang Hari. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *