PDI-P Kab Solok Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil

Daftarkan Bacalegnya ke KPU, PDI-P Kab Solok Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil
Ketua DPC PDI P Kab Solok, saat memberikan keterangan pers.

Solok, Kurenah.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Solok mendaftarkan 35 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Solok, Jumat 12 Mei 2023.

Sebelum mendatangi kantor KPU, pengurus PDI Perjuangan beserta puluhan Bacalegnya yang juga diiringi oleh puluhan kader partai berkumpul di Kantor PDI Kab Solok di Jalan By Pass Cupak dan untuk selanjutnya melakukan konvoi, dengan kendaraan roda 4 dan roda 2 menuju kantor KPU kab Solok.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Solok, Zamroni, didampingi Sekretaris dan LO bertekad menyukseskan Pemilu 2024 ini dengan Pemilu Badunsanak.

Baca Juga  Pasca Kebakaran di Cupak Solok, 28 Warga Kehilangan Tempat Tinggal

“Ada 35 orang Bacaleg yang kami daftarkan dan terkait kuota keterwakilan perempuan, dalam 5 Dapil hanya dapil 1 saja yang belum memenuhi kuota 30%. Alhamdulilah keempat dapil lainnya telah melebihi ambang batas 30%,” sebut Zamroni.

Zamroni memohon doa restu, selain pendaftaran legislatif hari ini, juga memohon dukungan untuk kemenangan Pilpres 2024 dengan calonnya yaitu Ganjar Pranowo.

PDI Perjuangan juga akan diwakili oleh anak-anak muda, sebagai bentuk kaderisasi dari yang sudah tua-tua ini, jadi PDI Perjuangan fix partainya anak muda,” tuturnya.

Terkait target perolehan kursi PDI P Kab Solok menegaskan berpedoman dari intruksi dari DPD PDI P Propinsi Sumatera Barat dengan target memperoleh 1 kursi untuk satu dapil. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *