Raih WTP Enam Kali Berturut-turut, DPRD Kab.Solok Gelar Rapat Paripurna

Raih WTP Enam Kali Berturut-turut, DPRD Kab.Solok Gelar Rapat Paripurna
Bupati Solok, Epyardi Asda, serahkan LHP LKPD TA 2022 BPK kepada pimpinan DPRD

Solok, Kurenah.com – Pemkab Solok raih WTP. Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Solok serahkan hasil pemeriksaan BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2022, Senin (22 Mei 2023).

Penyerahan hasil pemeriksaan BPK itu, melalui rapat paripurna yang dipimpin wakil ketua DPRD, Ivoni Munir, dihadiri anggota dewan.

Bupati Solok Epyardi Asda, Forkopimda, serta pejabat lainnya juga ikut dalam rapat paripurna itu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan oleh BPK atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2022, maka BPK telah memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Pemkab Solok yang keenam kalinya.

Baca Juga  Ketua KPU Lantik 70 Anggota PPK, Ini Harapan Bupati Solok

Bupati Solok, Epyardi Asda mengatakan WTP sudah enam kali berturut-turut didapati. “Kami berharap kerjasama kita dapat terus berlanjut, semoga ke depannya tidak hanya penghargaan WTP, namun masyarakat juga dapat merasakan kehadiran kita,” kata Epyardi Asda.

Terhadap LKPD yang telah diaudit oleh BPK dapat menjadi acuan dalam LHP tersebut. “Banyak kelebihan dan kekurangan yang bisa kita jadikan dasar terhadap LKPD selanjutnya,” ujar bupati. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *