Bacaleg Indra Guswadi Sumbangkan Peralatan Kongsi Kematian kepada Masyarakat Kelurahan Bungus Barat

Bacaleg Indra Guswadi Sumbangkan Peralatan Kongsi Kematian kepada Masyarakat Bungus Barat
Bacaleg DPRD Padang dari dapil 4, Indra Guswadi, serahkan peralatan kongsi kematian pada warga Bungus Barat, Padang.

Padang, Kurenah.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Padang Dapil 4 Lubuk Begalung, Bungus Teluk Kabung, Indra Guswadi, memberikan bantuan peralatan kongsi kematian kepada masyarakat Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Padang, Senin (19/6/2023).

Bantuan yang diserahkan berupa skop, cangkul, dan perlengkapan lainnya. Indra berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Pemberian bantuan ini dihadiri oleh RT, masyarakat, dan ibu-ibu dalam kelompok arisan di lingkungan tersebut.

Sebagai perwakilan masyarakat, Pak Uwo menyampaikan rasa terima kasih kepada Indra Guswadi karena hadir secara langsung untuk menyerahkan bantuan peralatan kematian kepada masyarakat Bungus Barat.

Baca Juga  Menuju DPRD Solsel dan Provinsi, PKB Siapkan Kader Potensial

Uwo juga menyatakan masyarakat telah lama mengharapkan bantuan tersebut dan berkomitmen untuk memanfaatkannya sebaik mungkin.

Tanggapan masyarakat terhadap pemberian bantuan tersebut sangat positif, dan mereka berkomitmen untuk mendukung penuh Indra Guswadi dalam pencalonannya untuk duduk di DPRD Kota Padang pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Indra Guswadi mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Bungus Barat. Ia berjanji akan memegang amanah tersebut dengan sungguh-sungguh.

“Ini sebuah kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Bungus Barat ini dan saya akan betul-betul memegang amanah ini,” ujar Indra.

Dengan inisiatif seperti ini, Bacaleg Indra Guswadi berharap dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Kelurahan Bungus Barat dan memperoleh dukungan dalam perjalanan politiknya ke DPRD Kota Padang pada masa mendatang. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *