Bupati Khairunas Terus Evaluasi Program Car Free Day

Bupati Khairunas Terus Evaluasi Program Car Free Day
Bupati Solok Selatan, Khairunas, saat car free day (CFD), Minggu (18/6/2023).

Padang Aro, Kurenah.com – Bupati Solok Selatan, Khairunas, berkomitmen untuk terus melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program Car Free Day (CFD) yang dijalankan oleh pemerintah.

Pernyataan tersebut disampaikan Khairunas setelah senam bersama di Taman Rekreasi Terbuka Hijau (RTH) Solok Selatan, Padang Aro pada Minggu (18/6/2023), seperti dilaporkan oleh Rakyatterkini.com.

“Melalui program CFD, kita dapat menjaga kesehatan bersama. Sebagai perwakilan pemerintah, kami terus mendorong pegawai ASN untuk berpartisipasi dalam kegiatan CFD,” ujar bupati.

Pemerintah kabupaten secara aktif berusaha menjaga kebugaran pegawai ASN-nya. Salah satu upayanya adalah dengan mengadakan olahraga rutin setiap minggu melalui program CFD.

Baca Juga  RS Batang Sangir Terima Pasien BPJS Kesehatan Mulai 1 Agustus 2023

CFD Solok Selatan dimulai dengan senam bersama di Halaman Kantor Bupati pada pukul 07.00 WIB. Setelah 45 menit, peserta melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju RTH Solok Selatan.

Selain di Padang Aro, kegiatan senam bersama juga dilakukan di enam kecamatan lain di Solok Selatan.

Di RTH, peserta kembali melanjutkan senam bersama yang ditemani dengan tarian air mancur yang seolah-olah menari mengikuti irama musik senam. Pemandangan indah Gunung Kerinci juga menjadi latar belakang yang menakjubkan, terlihat dengan jelas dari RTH Solok Selatan.

Suasana CFD pagi ini sangat cerah, dan acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati H Yulian Efi beserta pasangannya, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan pegawai ASN Pemkab Solsel yang tinggal di Kecamatan Sangir. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *