Diego Martinez dan Tim Kolombia U-17 Bersemangat Menghadapi Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

Diego Martinez dan Tim Kolombia U-17 Bersemangat Menghadapi Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia
Stadion Bung Karno siap sambut tim hebat dunia.

Jakarta, Kurenah.com – Momen pengumuman Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 telah ditunggu dengan harap-harap cemas oleh semua tim yang berhasil lolos, termasuk Kolombia dan Ekuador.

Tiket tersebut menjadi milik mereka setelah Peru mengundurkan diri sebagai tuan rumah akibat kendala infrastruktur yang belum siap setelah mengalami bencana alam.

Setelah dua bulan berlalu sejak pengunduran diri Peru, FIFA menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah pengganti yang baru. Sebelumnya, Indonesia telah berusaha menggelar Piala Dunia U-20 2023, namun akhirnya turnamen tersebut diberikan kepada Argentina.

Sejak dikonfirmasi bahwa Piala Dunia U-17 2023 akan diselenggarakan di Indonesia, Diego Martinez dan tim Kolombia U-17 merasa sangat bersemangat dan tidak sabar untuk berlaga dalam turnamen tersebut. Martinez, dalam kutipan dari Ole, menyatakan kegembiraannya, “Kami sangat senang mengetahui markas kami, mengetahui di mana kami akan memainkan Piala Dunia.”

Baca Juga  Erick Thohir Umumkan Frank Wormuth Direktur Teknik PSSI yang Baru

Tim Kolombia U-17 telah menantikan momen ini selama berbulan-bulan, dan meskipun ada sedikit kekhawatiran selama menunggu, kini mereka telah memiliki tempat dan tanggal pasti untuk Piala Dunia. Antusiasme mereka semakin membara menjelang ajang bergengsi ini.

Martinez dan timnya kini memusatkan perhatian pada persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 di Indonesia. Mereka tidak hanya fokus pada aspek sepak bola, tetapi juga tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang Indonesia sebagai tuan rumah.

Dengan semangat yang membara dan kesiapan yang tinggi, Diego Martinez dan tim Kolombia U-17 siap untuk bersaing dengan maksimal dalam Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Mereka tidak hanya berharap meraih kesuksesan di lapangan, tetapi juga berharap dapat menjalin pengalaman yang tak terlupakan dan saling memperkaya dengan budaya dan keramahan Indonesia selama keberadaan mereka di sana. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *