Komisioner KPI RI Amin Sabana Kunjungi Tanah Datar

Komisioner KPI RI Amin Sabana Kunjungi Tanah Datar
Bupati Tanah Datar, Eka Putra, saat menerima Komisioner KPI.

Tanah Datar, Kurenah.com – Komisioner KPI RI kunjungi Tanah Datar dalam rangka koordinasi keberadaan industri penyiaran.

Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) RI, Amin Sabana didampingi Komisioner KPID Sumbar, Rahmadi Sutrisno, Wakil Ketua Eka Jumiati, Komisioner Edra Mardi, Robert Canedy dan Baldi Permana diterima Bupati Eka Putra, Rabu (21/6/2023).

Komisioner KPI RI Amin Sabana mengatakan kedatangannya dalam rangka koordinasi dan melihat seberapa besar perhatian pimpinan daerah terhadap industri penyiaran yang ada khususnya radio yang dimiliki Pemkab Tanah Datar.

“Alhamdulillah dari hasil diskusi yang dilakukan perhatian pimpinan daerah sangat baik kontribusinya terhadap keberadaan industri penyiaran di Tanah Datar, “kata Amin Sabana usai pertemuan.

Baca Juga  Bupati Eka Putra Berharap Jemaah Haji Bisa Memotivasi Masyarakat

“Kami mendapatkan informasi, bupati Tanah Datar berperan aktif terhadap keberadaan industri penyiaran khususnya radio luhak nan tuo, ini akan menjadi contoh bagi pimpinan daerah lainnya.”

Amin juga harapkan dukungan kepada semua pihak untuk melakukan pengawasan bersama terhadap konten-konten di media sosial.

Sementara itu Bupati Eka Putra menyambut baik kehadiran KPI RI di Tanah Datar bersama KPID Sumbar dan sampaikan ucapkan terima kasih.

“Kami pemerintah daerah menyambut baik kehadiran bapak dan itu akan menambah motivasi kami untuk semangat terus di zaman digital ini untuk bagaimana terus mengenalkan dan memanfaatkan industri penyiaran radio yang ada di Tanah Datar,” ujarnya.

“Terima kasih juga atas saran dan masukan yang diberikan, banyak hal yang disampaikan seperti iklan, bagaimana kerjasama dengan UMKM dan promosi-promosi wisata yang ada di Kabupaten Tanah Datar, “tutup bupati. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *