PWI Solok Selatan Rencanakan Kegiatan Masa Depan

PWI Solok Selatan Adakan Rapat Perdana, dan Rencanakan Kegiatan Masa Depan
Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon pimpin rapat perdana di awal Juni 2023.

Padang Aro, Kurenah.com – Dalam upaya memajukan dunia jurnalistik di Solok Selatan, PWI Solok Selatan mengadakan rapat perdana pada awal Juni 2023.

Rapat ini dipimpin Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon, dan bertujuan untuk menyambut 17 Agustus mendatang.

Dikatakan, PWI Solok Selatan berencana mengadakan berbagai kegiatan dan acara di masa mendatang. Salah satu acara yang direncanakan adalah lomba jurnalistik tingkat pelajar di Solok Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelajar di daerah tersebut untuk belajar tentang berita dan menulis artikel. Nantinya, narasumber akan diundang dari Sumatera Barat untuk memberikan wawasan kepada para peserta.

Rapat perdana ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Solok Selatan, Firdaus Firman. Firdaus menyambut baik dan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWI Solok Selatan.

Baca Juga  Pemkab Solok Selatan 'Kelaskan' 39 Wali Nagari, Ketua Bamus dan Kaur

Selain itu, Dinas Kominfo Solok Selatan juga berencana mengadakan lomba maraton tingkat umum dan pelajar 6 Agustus mendatang. Ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memotivasi dan mendorong PWI Solok Selatan dalam meningkatkan prestasinya.

Hendrivon, menyatakan PWI Solok Selatan akan terus berupaya untuk menjadi lebih maju ke depannya. Dia juga mengapresiasi perhatian Pemerintah Daerah Solok Selatan terhadap PWI dan harapannya agar pemberitaan tentang kegiatan Pemda Solok Selatan tetap diperhatikan.

Rapat perdana PWI Solok Selatan ini menunjukkan komitmen organisasi dalam mengembangkan dunia jurnalistik di daerah tersebut. Dengan adanya kegiatan dan acara yang direncanakan, diharapkan PWI Solok Selatan dapat memberikan kontribusi yang positif dalam meningkatkan kualitas informasi dan meningkatkan minat masyarakat terhadap jurnalisme. (alwis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *