Suasana Haru Selimuti Melepas Peserta Latsitardanus 2023, Wawako Solok Dapat Kado

Suasana Haru Selimuti Melepas Peserta Latsitardanus 2023, Wawako Solok Dapat Kado
Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, mendapat kado dari taruna.

Solok, Kurenah.com – Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, memimpin apel Latsitardanus XLIII/2023 di Kota Solok, Kamis, 8 Juni 2023.

Terlihat suasana haru menyelimuti melepas peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 setelah 17 hari melakukan pengabdian dan bersosialisasi dengan masyarakat. Peserta Latsitarda akan kembali ke pusat pendidikan masing-masing.

Wakil Wali Kota Solok berharap kegiatan ini dapat memberikan pembekalan kepada taruna, taruni, dan praja sebagai kader pemimpin di masa depan.

Diharapkan melalui kegiatan ini, mereka dapat menanamkan dan mengembangkan mentalitas kejuangan, cinta tanah air, serta jiwa semangat integrasi.

Ini bertujuan untuk membangun soliditas TNI-Polri-pemerintah serta memupuk sinergi kemanunggalan dengan komponen masyarakat di daerah setempat.

Ramadhani mengakui banyak kesan baik yang diterima oleh masyarakat selama peserta Latsitarda melakukan pengabdian di Kota Solok.

Baca Juga  Kota Solok Tuan Rumah Fasilitasi dan Evaluasi Penilaian Penerapan Sistem Merit

Dia memberikan pesan kepada semua peserta Latsitarda agar tidak pernah melupakan keindahan dan keramahan masyarakat Kota Solok. Ia berharap pengalaman terindah yang mereka alami di Kota Solok dapat diceritakan kepada sahabat, kerabat, dan sanak saudara sebagai pedoman dalam mengemban tugas berat di masa depan.

Selain itu, Wakil Wali Kota Solok juga memberikan pesan kepada para calon pemimpin masa depan agar semakin sukses dalam pengabdian kepada negara. Yang terpenting, ia berharap Kota Solok dapat meninggalkan kesan tersendiri bagi semua peserta Latsitarda. Pemerintah Kota Solok mengucapkan terima kasih atas pengabdian mereka selama kurang lebih 17 hari di Kota Solok.

Dalam acara tersebut, terdapat momen menarik karena hari tersebut juga bertepatan dengan hari kelahiran Wakil Wali Kota Solok. Hal ini membuat suasana menjadi haru, dan terlihat dari reaksi Wawako yang mendapat kejutan dari seluruh peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *