Timnas Argentina Siap Beraksi di Indonesia, Ini Daftar Skuad Lengkap Tanpa Bintang Utama

Timnas Argentina Siap Beraksi di Indonesia: Daftar Skuad Lengkap Tanpa Bintang Utama
Timnas Argentina saat menjalani latihan. | Foto Reuters

Jakarta, Kurenah.com – Timnas Argentina tiba di Jakarta, setelah melakukan perjalanan panjang dari China.

Mereka siap menghadapi Timnas Indonesia. Berikut ini adalah daftar skuad Albiceleste yang sudah mendarat dan menginap di hotel.

Para pemain yang dilatih Lionel Scaloni kini sudah berada di Jakarta dan siap menghadapi tantangan baru.

Namun, ada beberapa pemain kunci yang tidak ikut serta dalam perjalanan kali ini, seperti Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi. Selain itu, Gonzalo Montiel juga tidak dapat berpartisipasi karena mengalami cedera.

Scaloni menjelaskan bahwa Messi, Di Maria, dan Otamendi diberikan waktu istirahat khusus untuk memulihkan diri dan kembali dalam kondisi terbaik.

Meskipun tanpa kehadiran empat pemain tersebut yang turut membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022, timnas Argentina tetap memiliki banyak pemain berkualitas.

Pemain-pemain senior seperti Emiliano Martinez, Nicolas Tagliafico, Marcos Acuna, Leandro Paredes, dan Rodrigo De Paul akan menjadi lawan tangguh bagi timnas Indonesia. Selain itu, pemain-pemain muda berbakat seperti Enzo Fernandez, Alejandro Garnacho, dan Facundo Buonanotte juga berpeluang menunjukkan kemampuan mereka.

Baca Juga  Cristian Romero Sumbang Satu Gol, Argentina Unggul Melawan Indonesia

Julian Alvarez, salah satu pemain baru yang baru saja menjadi juara Liga Champions dengan Manchester City, juga hadir dalam skuad Argentina.

Pertandingan antara timnas Indonesia dan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB.

Berikut adalah daftar pemain Argentina yang akan bermain melawan timnas Indonesia:

Kiper: Emiliano Martinez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Villarreal), Walter Benitez (PSV Eindhoven)

Belakang: Nahuel Molina (Atletico Madrid), German Pezzella (Betis), Cristian Romero (Tottenham), Leonardo Balerdi (Olympique Marseille), Facundo Medina (Lens), Nicolas Tagliafico (Olympique Lyon), Marcos Acuna (Sevilla)

Tengah: Leandro Paredes (Juventus), Enzo Fernandez (Chelsea), Guido Rodriguez (Betis), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Alexis Mac Allister (Liverpool), Thiago Almada (Atlanta United), Facundo Buonanotte (Brighton), Giovani Lo Celso (Villarreal), Lucas Ocampos (Sevilla)

Baca Juga  Vietnam Kiok, Sang Mantan Mengamuk

Depan: Julian Alvarez (Manchester City), Giovanni Simeone (Napoli), Alejandro Garnacho (Manchester United), Nicolas Gonzalez (Fiorentina). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *