Jumat Curhat Polres Pesisir Selatan, Ini Arahan Kapolres

Jumat Curhat Polres Pesisir Selatan, Ini Arahan Kapolres
Kapolres Pessiir Selatan, AKBP Novianto Taryono, berikan arahan pada jemaah masjid, sekaitan dengan kamtibmas.

Pessel, Kurenah.com – Polres Pesisir Selatan adakan Jumat curhat dalam rangka cipta Kamtibmas melalui interaktif bersama masyarakat terhadap gangguan dan kejahatan di kampung Lampanjang Rawang, Kenagarian Rawang Gunung Malelo Surantih, Kecamatan Sutera, Pesisir Selatan.

Jumat curhat dihadiri Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Novianto Taryono, PJU, Kapolsek Sutera Iptu Andi Yanuardi, Walinagari Rawang Gunung Malelo Surantih, Kepala Kampung Nagari Rawang Gunung Malelo Surantih, ninik mamak dan masyarakat.

Jumat curhat Polres Pesisir Selatan di Rawang Gunung Malelo Surantih dimulai dengan temu ramah dengan masyarakat di warung Eti.

Baca Juga  Pessel Masuk Empat Besar Verifikasi Penyaluran DAU

Kapolres menyampaikan beberapa arahan tentang aturan berlalu lintas sehubungan sekarang dalam operasi patuh agar melengkapi kelengkapan dalam berkendara, ternak sapi agar dikandangkan dan dijaga, antisipasi pencurian ternak, peredaran narkoba agar memberikan informasi dan menjaga keluarga aman dari narkoba.

Setiap laporan dengan Kamtibmas agar diselesaikan di tingkat Polsek sebelum diproses sesuai dengan berlaku di negara RI, program Satkamling agar diaktifkan dan dihidupkan demi keamanan tingkat kampung dan nagari.

Selesai melaksanakan Salat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan doa dan makan bersama dalam rangka peresmian Masjid Nurul Yaqin Kampung Lam Panjang yang baru selesai dibangun. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *