Kejaksaan Negeri Pessel Gelar Donor Darah, Setetes Darah Bermanfaat untuk Orang Banyak

Kejaksaan Negeri Pessel Gelar Donor Darah, Setetes Darah Bermanfaat untuk Orang Banyak
Kejari Pessel bersama pejabat pemkab.

Painan, Kurenah.com – Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan gelar donor darah menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-23, Selasa (18/7/2023).

Selain melibatkan keluarga besar Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan, donor darah juga diiikuti Forkopimda.

Untuk sosial dan rasa kemanusiaan keluarga besar Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan untuk membantu sesama yang membutuhkan dalam hal ini darah. Bekerjasama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia ( UDD- PMI), dan RSUD. M.Zein Painan.

“Kejaksaan Nageri Pesisir Selatan menggelar donor darah, dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-23,” tegas Kepala Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan Raymund Hasdianto Sihotang, melalui Kasi Intel Kejari Pessel, Doddy Susistro.

Baca Juga  Nagari Gantiang Mudiak Utara Surantih Longsor, 10 Warga Dinyatakan Hilang, Masjid dan 14 Unit Rumah Rusak Parah

Dikatakan Doddy Susistro, kantong darah dari kegiatan ini untuk membantu sesama yang membutuhkan kantong darah, serta sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan keluarga besar Kejaksaan Negeri Pesisir Selatan.

Kegiatan donor darah tersebut merupakan komitmen Kejaksaan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, sambung Kasi Intel Kejari Pessel.

Antusias peserta donor darah datang dari salah seorang staf Kejari Pesisir Selatan imi mengaku, sudah beberapa kali mendonorkan darah nya untuk kemanusiaan. Donor darah itu menyenangkan dan memberikan banyak manfaat buat tubuh. (baron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *