Kejutan di Jogja, Presiden Jokowi Kembali Kunjungi Gedung Agung Kawasan Malioboro

Kejutan di Jogja, Presiden Jokowi Kembali Berada di Gedung Agung Kawasan Malioboro
Presiden Jokowi melambaikan tangannya. | Foto detikcom

KURENAH.COM – Presiden Jokowi kembali mengunjungi Jogja. Agenda Jokowi di Jogja pada akhir pekan ini masih belum diketahui.

Pada pukul 14.55 WIB, iring-iringan mobil Jokowi terlihat tiba di Istana Kepresidenan atau Gedung Agung yang berada di kawasan Malioboro.

Jokowi terlihat naik mobil sedan berwarna hitam dan melambaikan tangan kepada warga yang berada di sepanjang jalan depan Gedung Agung. Dalam perjalanan, Jokowi duduk di kursi belakang dengan jendela terbuka.

Kehadiran Jokowi ini seketika menarik perhatian warga dan pengunjung di kawasan wisata Malioboro. Salah satu warga bernama Bowo mengatakan, “Wah, Pak Jokowi, itu Pak Jokowi!” Sabtu (8/7/2023).

Baca Juga  Hadiri Rakornas PAN, Presiden Joko Widodo Puji Zulhas

Banyak orang yang mengabadikan momen kedatangan Jokowi menggunakan ponsel. Salah satunya adalah Ari yang mengatakan, “Saya sempat mengambil foto dan merekam video rombongan Pak Jokowi, kebetulan saat itu Pak Jokowi melambaikan tangan.”

Seorang wisatawan bernama Rio mengaku tidak menyangka jika Jokowi sedang berada di Jogja. Ia berkata, “Saya sama sekali tidak tahu, tadi saya hanya penasaran dengan kerumunan orang, eh ternyata ada Pak Jokowi.”

Rombongan tersebut disambut oleh sejumlah pejabat dari Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tampak juga adanya pengamanan di depan Gedung Agung.

Baca Juga  Mantan Dirjen Vokasi dan Yayasan Gistrav Luncurkan Politeknik Gistrav, PT Digital Pertama di Jogja

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai tujuan kedatangan Jokowi di Jogja.

Sebagai informasi tambahan, pekan lalu Jokowi dan keluarganya juga berada di Jogja. Pada saat itu, Jokowi merayakan Hari Raya Idul Adha di Jogja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *