Luncurkan Portal Satu Data, Ini Pesan Sekda Sawahlunto Ambun Kadri

Luncurkan Portal Satu Data Sawahlunto, Ini Pesan Ambun Kadri
Sekdako Sawahlunto, Ambun Kadri.

Sawahlunto, Kurenah.com – Pemko Sawahlunto meluncurkan portal satu data Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan efektifitas, dan efisiensi penggunaan dan publikasi data baik bagi pemerintah maupun masyarakat di kota itu.

Peluncuran tersebut diselenggarakan pada Selasa 4 Juli 2023 di balaikota dengan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Dr.dr. Ambun Kadri, MKM.

Bertepatan dengan momen peluncuran portal satu data tersebut juga dilaksanakan sosialisasi satu data Indonesia dengan narasumber dari Bappeda Provinsi Sumbar Yudha Prima dan Dinas Kominfo Provinsi Sumbar Oni Fajar Syahdi.

Baca Juga  Satlantas Polres Sawahlunto Ubah Sirkuit Praktik SIM dari Bentuk angka 8 Menjadi Huruf S

Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto Ambun Kadri menyampaikan upgrade pengelolaan data menuju satu data Indonesia memegang peran penting untuk meningkatkan kinerja Pemko dalam membangun kota dan melayani masyarakat, karena itu penting untuk didukung dan ditindaklanjuti bersama.

Dengan pengelolaan data yang semakin baik maka akan berdampak signifikan mendorong kinerja Pemko lebih baik pula.

“Kita ingatkan agar sosialisasi ini dapat diikuti dengan maksimal sehingga penerapan satu data nantinya terealisasi sesuai dengan target,” kata Sekda Ambun Kadri. (ril/ris1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *