Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumbar Serahkan Penghargaan pada Masyarakat dan Personel Polri

Syukuran Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumbar Serahkan Penghargaan pada Masyarakat dan Personel Polri
Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Suharyono, serahkan penghargaan pada personel berprestasi.

Padang, Kurenah.com – Sejumlah personel Polres di jajaran Polda Sumbar dan beberapa orang warga masyarakat menerima penghargaan dari Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono atas prestasi dibidang sosial dan budaya serta peduli kamtibmas.

Penghargaan itu diserahkan Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono saat syukuran Hari Bhayangkara ke-77 di ruangan Jenderal Hoegeng Lantai Empat Mapolda Sumbar, Sabtu (1/7/2023).

Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan mengatakan, ada lima orang personel dari Polres dan juga dua orang warga masyarakat yang menerima penghargaan.

“Ada lima orang personel Polres menerima penghargaan atas prestasi nya dibidang sosial budaya”, katanya.

Lanjutnya, ada dua orang warga masyarakat yang juga menerima penghargaan dari kapolda sumbar atas prestasinya dibidang peduli kamtibmas.

Baca Juga  Jalan Ampiang Parak Timur Mulus, Rp4,5 Miliar Hasil Lobi Asril Datuak Putiah

Dikatakan, kelima personel yang menerima penghargaan dalam bidang sosial dan budaya itu antara lain Kompol Jon Hendri, dari Polres Pariaman, Aiptu Roi Martin, dari Polres Padang Pariaman, Aiptu Nasrul, dari Polresta Padang, Bripka Novialdi, dari Polresta Padang, dan Brigadir Theo Eka P, dari Polres Sawahlunto.

Sementara dua orang masyarakat yang menerima penghargaan dari kapolda sumbar Atas prestasinya dalam peduli kamtibmas yaitu dari wilayah hukum Polres Pasaman Barat bernama Jefri Wanda, dan dari Muhammad Albar dari wilayah hukum Polres Agam.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Sumbar juga menyerahkan hadiah kepada pemenang berbagai lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga  Dilema Olahraga Sumbar, Para Penguasa Mana Narunimu?

Adapun lomba yang telah digelar oleh Polda Sumbar yaitu lomba beladiri Polri, lomba inovasi pelayanan, kejuaran menembak 25 M pistol presisi, dan kejuaraan menembak senjata panjang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *