Tiga Pejabat Utama dan Kapolres Diganti, Ini Kata Kapolda Sumbar

Tiga pejabat utama dan tiga kapolres diserahterimakan.
Tiga pejabat utama dan tiga kapolres diserahterimakan.

Padang, Kurenah.com – Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Pejabat Utama dan tiga Kapolres, Jumat (14/7/2023 di Mapolda Sumbar.

Upacara sertijab ini sesuai dengan Surat Telegram Kapolri yang ditandatangani oleh Asisten Sumbar Daya Manusia Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo, terkait mutasi jabatan di lingkungan Polri.

Jabatan Karolog Polda Sumbar dari Kombes Pol Suranta Pinem, S.Ik diserahkan kepada Kombes Pol Faried Zulkarnain, S.Ik.

Kemudian, Kabidpropam Polda Sumbar dari Kombes Pol Eko Yudi Karyanto, S.Ik diserahkan kepada Kombes Pol Hidayat Asykuri Ginting, S.Ik.

Baca Juga  Resmikan TV Commercial 'Tambuah Ciek' Sandiaga Uno: Keren Banget!

Jabatan selanjutnya yakni Dirbinmas Polda Sumbar dari Kombes Pol Drs. Johni Suroto diserahkan kepada Kombes Pol Imran Amir, S.Ik.

Untuk jabatan Kapolres diantaranya Kapolres Solok dari AKBP Apri Wibowo, S.Ik diserahkan kepada AKBP Muari, S.Ik. Kapolres Agam dari AKBP Ferry Ferdian, S.Ik kepada AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.Ik.

Jabatan Kapolres Sijunjung dari AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, S.Ik diserahkan kepada AKBP Andre Anas, S.Ik.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar serta para Kapolres sejajaran, dan Pamen Polda Sumbar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *