Bupati Solok dan Pimpinan DPRD Tandatangani KUA-PPAS Perubahan 2023

Bupati Solok dan Pimpinan DPRD Setujui KUA-PPAS Perubahan 2023
Jubir DPRD serahkan hasil pembahasan KUA-PPAS Perubahan 2023 kepada bupati Solok.

Solok, Kurenah.com – DPRD Kabupaten Solok gelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian laporan hasil pembahasan KUA-PPAS perubahan Tahun Anggaran 2023 dan penandatanganan nota kesepakatan bersama, Kamis 10 Agustus 2023.

Paripurna dipimpin wakil ketua, Ivoni Munir, didampingi Mulyadi, yang diawali dengan pembacaan hasil pembahasan oleh juru bicara badan anggaran DPRD, Faizal.

Dihadiri Bupati Solok, Epyardi Asda, sekretaris daerah, Medison, sekretaris DPRD, Zaitul Ikhlas, Forkopimda, kepala OPD, dan undangan lainnya.

Dalam pembahasan antara Banggar DPRD dengan TAPD tersebut melahirkan beberapa rekomendasi, semoga rekomendasi tersebut bisa dilakukan oleh OPD yang terkait sebagai pelaksana teknis.

Baca Juga  Apel Gabungan Pemkab Solok, Ini Arahan Sekda Medison

Bupati Solok Epyardi Asda juga meminta dan mengajak semua unsur masyarakat, media termasuk pimpinan dan anggota DPRD untuk melakukan pengawasan terhadap semua kegiatan yang ada di SKPD.

Kepada OPD agar memperhatikan waktu karena efektif waktu hanya lebih kurang 4 bulan dalam melaksanakan kegiatan secara baik. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *