Lantik 17 Pejabat Administrasi, Bupati Eka Tunggu Inovasi dan Kreatifitas

Lantik 17 Pejabat Administrasi, Bupati Eka Tunggu Inovasi dan Kreatifitas
Pejabat administrator usai dilantik bupati.

Tanah Datar, Kurenah.com – 17 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilantik oleh Bupati Eka Putra, sebagai pejabat administrasi di Pemkab Tanah Datar, Selasa (1/8/2023) di Indojolito Batusangkar.

Bupati mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan menindaklanjuti adanya beberapa pejabat yang sudah memasuki masa pensiun dan juga ada pejabat yang telah lebih 5 tahun pada jabatan sebelumnya.

Pelantikan ini memenuhi kebutuhan organisasi perangkat daerah yang beberapa pejabatnya sudah pensiun, kemudian juga untuk peningkatan karir serta memperluas wawasan sebagai seorang PNS.

Baca Juga  Pemkab Tanah Datar Luncurkan Program Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati disamping menyampaikan ucapan selamat juga berharap agar pejabat yang dilantik mampu mengemban amanah dengan penuh tanggungjawab, iklhas, jujur dan mengikuti aturan serta peraturan yang berlaku.

Rotasi atau perpindahan jabatan tersebut, Bupati Eka Putra menegaskan agar pejabat bersangkutan segera melakukan serahterima pekerjaan kepada pejabat yang baru.

“Segera beradaptasi pada jabatan dan lingkungan kerja yang baru agar pekerjaan dapat berjalan dengan baik. Ciptakan kondisi yang kondusif agar pekerjaan berjalan maksimal, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, “ujarnya. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *