Sopir Truk Tangki BBM Diamankan, Polisi Temukan Sabu dan Alat Hisapnya

Sopir Truk Tangki BBM Diamankan, Polisi Temukan Sabu dan Alat Hisapnya
Kedua pelaku saat diamankan aparat kepolisian.

Painan, Kurenah.com – Satresnarkoba Polres Pessel menangkap sopir truk tangki BBM, Kamis (10/8/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Pelaku berinisial RM, 35 dan EA, 38, yang saat ini diamankan aparat kepolisian.

Kasat Narkoba Polres Pesisir Selatan, Iptu Riki Yovrizal, membenarkan penangkapan sopir dan knek tangki BBM itu.

Diceritakan, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada truk tangki yang bermuatan solar yang berangkat dari Depot Pertamina Bungus, yang dikemudikan pelaku menuju Incasi Raya Indra Pura, Kamis (10/8/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Pengemudi mobil tangki dan kenek tersebut diduga membawa shabu dan sering memakai sebelum pengisian tangki BBM di Bungus dan sesudah bongkar minyak solar di tempat tujuan.

Baca Juga  Dua Warga Sutera Patah Tulang, Gigi Rontok, Ini Penyebabnya

Berdasar informasi dari masyarakat, anggota Satresnarkoba Pessel menunggu mobil tersebut di Painan sekitar pukul 12.00 WIB. Ketika melihat mobil truk tangki BA-8120-QO melewati Simpang lampu merah Pasar Painan langsung dihentikan oleh anggota Satresnarkoba.

Selanjutnya sopir dan kernek digeledah dan ternyata benar ditemukan satu kaca pirex yang berisikan sabu yang sudah dibakar.

Barang bukti itu ditemukan di kabin mobil, satu alat hisap (bong) dan mancis yang ditemukan di bawah kursi supir. Di hadapan warga tersangka mengakui barang tersebut adalah miliknya.

Pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolres Pesisir Selatan untuk pengusutan lebih lanjut. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *