Turnamen Sepakbola DES CUP Singkarak 2023, Sumani FC Tumbangkan Selayo Melalui Adu Penalti

Turnamen Sepakbola DES CUP Singkarak 2023, Sumani FC Tumbangkan Selayo Melalui Adu Penalti
Ny Emiko Epyardi lakukan kick off turnamen sepakbola DES Cup 2023 Singkarak.

Solok, Kurenah.com – Bupati Solok, diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga, Zainal Jusmar membuka turnamen sepakbola DES Cup Tahun 2023, di lapangan Bola Nagari Singkarak Minggu, 20 Agustus 2023.

Turnamen ini diselenggarakan oleh tokoh masyarakat Nagari Singkarak yaitu Deny Eka Surya (DES), dihadiri oleh Bupati Solok diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Zainal Jusmar, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, Kepala OPD, dan lainnya.

Ketua Panitia Juliadi mengatakan turnamen ini digagas oleh Deny Eka Surya yang merupakan salah seorang tokoh masyarakat Nagari Singkarak.

Bertujuan untuk wadah menjalin silaturahmi dan mengembangkan bakat para pemuda khususnya dalam sepakbola.

“Insya Allah Open Turnamen DES CUP ini akan dijadikan event tahunan di Nagari Singkarak ini. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Deny Eka Surya dan seluruh panita serta masyarakat karena bisa terselenggaranya DES CUP I Tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Kurir Sabu Ditangkap di Jorong Bawah Duku

Ketua Asosiasi Sepakbola Kab Solok, Erwin minya pemain untuk tetap sama sama menjunjung tinggi sportifitas dan kepada para wasit pimpinlah pertandingan ini dengan sebaik baiknya.

Kadis Pendidikan dan Olahraga, Zainal Jusmar berterimakasih kepada Deny Eka Surya karena telah memprakarsai sepakbola ini. Tentunya bisa bersilaturahmi dan mencari bibit bibit terbaik pemain sepakbola yang ada di Kabupaten Solok.

Kick off (tendangan pertama) dilakukan oleh Deny Eka Surya dan Ny. Emiko Epyardi Asda, selanjutnya diawali dengan pertandingan antara Kesebelasan Selayo FC vs Kesebelasan Sumani. Pertandingan tersebut dimenangi oleh Sumani FC dengan skor 4-2 melalui adu penalti. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *