Sentuhan Kasih dan Doa, Anies Baswedan Memulai Kampanye dengan Bersemi Kehangatan Keluarga

Sentuhan Kasih dan Doa, Anies Baswedan Memulai Kampanye dengan Kehangatan Keluarga
Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, meminta restu pada Ibunda Aliyah Rasyid, Selasa (28/11/2023). | Foto detikcom

Jakarta, Kurenah.com – Kampanye Pemilu 2024 resmi dimulai. Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, memulai rangkaian kampanye dengan momen penuh keharuan saat meminta doa restu dari ibunya, Aliyah Rasyid.

Pada Selasa (28/11/2023), Anies menggelar momen istimewa ini di Pendopo Rumah Anies Baswedan, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Acara tersebut turut dihadiri oleh istri Anies, Fery Farhati, dan anak-anak mereka.

Dalam suasana khidmat, Anies tampak meminta doa restu dengan duduk di sebelah kiri ibunya. Keluarga Anies, termasuk istri dan anak-anaknya, dengan khidmat mengikuti doa yang dibacakan oleh Aliyah Rasyid.

Setelah berdoa bersama, Anies mencium tangan ibunya dan memeluknya dengan penuh kehangatan.

“Kami siap memulai perjalanan kampanye. Sebelumnya, kami sarapan bersama, dan beruntung ibu saya ada di sini, begitu juga orang tua Fery. Setelah sarapan, kami bersama-sama berdoa, dan sekarang kami siap berangkat ke Tanah Merah,” ucap Anies di rumahnya di Jakarta Selatan, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga  West Sumatra Vice Governor Audy Joinaldy Explores Strategic Infrastructure Plans During Visit to Ministry of Public Works 

M Syaugi, Kapten Timnas Anies-Muhaimin (AMIN), menjelaskan bahwa sebelum memulai kampanye, Anies selalu mengutamakan meminta restu dari orang tuanya.

“Sebelum memulai agenda kampanye, biasanya beliau menyempatkan diri bersilaturahmi ke orang tua, meminta izin, dan doa, sebelum akhirnya bersama-sama berangkat,” kata Syaugi di Pendopo Rumah Anies.

Syaugi menambahkan bahwa titik awal kampanye Anies akan berlangsung di daerah Tanah Merah, Jakarta Utara. Semua anggota Timnas AMIN juga dijadwalkan hadir dalam kampanye tersebut. “Semua anggota Timnas akan bersatu di Tanah Merah,” ungkap Syaugi.

Sebelumnya, Anies Baswedan, Calon Presiden nomor urut 1, akan memulai kampanye Pilpres 2024 dari Jakarta.

Baca Juga  Anggota KPU Agam Dilantik, Memperkuat Integritas dan Menyambut Tantangan Pemilu

Anies menjelaskan alasannya memulai kampanye dari Jakarta, “Kami memilih Jakarta karena selama bertugas di sini, kami selalu membawa pesan keadilan sosial, dan itulah yang akan kami teruskan dalam perjuangan di tingkat nasional,” ujar Anies. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *