Wawako Ajak Bundo Kanduang Membangun Kota Solok yang BerJuaRa

Wawako Solok Ajak Bundo Kanduang Membangun Kota Solok yang BerJuaRa
Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, saat menghadiri HUT Bundo Kanduang ke-49, Rabu (29/11/2023).

Solok, Kurenah.com – Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra ajak seluruh Bundo Kanduang untuk saling berkolaborasi dengan organisasi wanita lainny.

Dengan niat ikhlas membina dan mengarahkan generasi muda untuk selalu melakukan kegiatan yang positif, sehingga dapat terciptanya Kota Solok yang BerJuaRa (Berkah, Maju dan Sejahtera).

Ajakan itu disampaikan wawako saat menghadiri Hari Ulang Tahun Bundo Kanduang Kota Solok ke-49, di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Rabu (29/11/2023).

Dikatakan, peran serta Bundo Kanduang sangat besar manfaatnya bagi keberhasilan pembangunan dan kemajuan Kota Solok.

Baca Juga  Larang Iklan Rokok, Pemko Solok Terima Penghargaan Pastika Awya Pariwara

“Alhamdulillah kehadiran Bundo kandung sangat dirasakan oleh pemerintah, mudah-mudahan kebersamaan dan kolaborasi kerjasama ini tetap terjaga dan terus kedepannya”, ucap Wawako.

Bundo Kanduang Kota Solok telah bergerak aktif dan banyak melakukan kegiatan yang berguna untuk melestarikan adat dan budaya Minangkabau, sehingga bisa menghasilkan generasi tangguh di masa depan.

Untuk itu pemerintah kota akan selalu mendukung dan berkewajiban untuk memfasilitasi setiap kegiatan Bundo Kanduang demi kemajuan kota Solok. (dd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *