Wisata Kuliner dengan Khas Minang di Tepi Sungai Banda Bakali, Tabing Padang, Woo Mantap Bana

Lesehan Saudara, Wisata Kuliner dengan Khas Minang di Tepi Sungai Banda Bakali, Tabing Padang
Masakan Khas Minang.

Padang, Kurenah.com – Pecinta wisata kuliner dapat merasakan kelezatan masakan di Lesehan Saudara, yang berlokasi tepi Sungai Banda Bakali, Tabing Padang.

Menyuguhkan berbagai olahan ikan karang dan siput, tempat ini menjadi surga bagi mereka yang menginginkan cita rasa autentik khas kota Padang.

Lesehan Saudara menawarkan beragam hidangan lezat, mulai dari olahan udang, ikan, cumi, hingga siput. Semuanya disajikan dengan bumbu khas Minang yang membangkitkan selera. Bagi para pecinta masakan Minang, ini adalah tempat yang patut untuk dikunjungi bersama keluarga.

Baca Juga  Peserta Latsitardanus ke XLIII Tiba di Padang, Ini Pesan Wagub Sumbar

Menu andalannya mencakup ikan bakar dan gulai ikan, serta gulai cumi dan cumi balado yang tak kalah lezat. Terdapat pula pilihan hidangan lainnya seperti pangkek masin, udang gulai, dan kerupuk jariang (jengkol) untuk melengkapi pengalaman kuliner anda.

Pengelola lesehan, Uni Nel, menjamin setiap hidangan disajikan dengan rasa yang sangat enak dan otentik. Lesehan ini tidak hanya menjadi tempat bersantap yang lezat, tetapi juga menawarkan suasana yang nyaman dengan udara sejuk berkat keberadaan pepohonan di sekitar.

Baca Juga  TK Tartila Siap Lahirkan Generasi yang Handal

Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga dapat menikmati keindahan sungai dengan air yang bersih. Lesehan Saudara buka setiap hari, menanti kedatangan pecinta kuliner yang ingin mengeksplorasi cita rasa autentik Minang di tepi Sungai Banda Bakali. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *