Masyarakat Kenagarian Nyiur Melambai Dukung Lisda Hendrajoni untuk Terus Berjuang di Parlemen

Masyarakat Kenagarian Nyiur Melambai Dukung Lisda Hendrajoni untuk Terus Berjuang di Parlemen
Lisda Hendrajoni bersama masyarakat Nyiur Melambai, Pesisir Selatan.

Painan, Kurenah.com – Sejumlah ninik mamak dan tokoh masyarakat Kenagarian Nyiur Melambai, Kecamatan Ranah Pesisir, Pesisir Selatan, mendukung Lisda Hendrajoni untuk menuju Senayan dari Partai Nasdem.

Ninik mamak memberikan apresiasi terhadap sejumlah program yang telah dilaksanakan oleh Lisda selama menjadi anggota DPR RI, yang dianggap telah memberikan bantuan dan meringankan beban masyarakat.

“Program-program Lisda di bidang pendidikan dan kesejahteraan telah sangat membantu masyarakat. Kami telah melihat dan merasakan kontribusinya,” ungkap Zal (54), salah satu tokoh masyarakat.

Meski demikian, mereka juga menekankan perlunya kelanjutan program-program yang sedang berlangsung karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga  Rasanya Enak, Ibu-ibu Kelompok Kerja Bayang Bungo Indah Buat Buah Pala Menjadi Minuman Kesehatan

“Kami bersama ninik mamak dan tokoh masyarakat sepakat bahwa program ini harus diteruskan karena masih banyak kebutuhan masyarakat, terutama di Nyiur Melambai Pelangai. Kami mendukung Lisda Hendrajoni untuk terus menjadi anggota DPR RI pada pemilihan 14 Februari mendatang,” terangnya.

Menyikapi dukungan tersebut, Lisda Hendrajoni menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para tokoh masyarakat dan ninik mamak di Kenagarian Nyiur Melambai Pelangai.

“Terima kasih kepada para tokoh masyarakat, ninik mamak, dan Bundo Kanduang atas dukungan yang diberikan kepada kami. Kami akan bertanggung jawab untuk mewujudkan kesejahteraan dan pendidikan masyarakat di Sumatra Barat, khususnya di Pesisir Selatan,” kata Lisda. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *