Ahn Bo Hyun & Lee Sung Min Bersiap Beradu Akting dalam Drama Sejarah JTBC ‘God’s Beads’

Ahn Bo Hyun Berburu Benda Pusaka dalam Drama God's Beads
Ahn Bo Hyun.

KURENAH.COM – Kabar terbaru menyebutka Ahn Bo Hyun berpotensi kembali ke layar kaca melalui drama sejarah terbaru JTBC, “God’s Beads”. Jika menerima tawaran tersebut, aktor yang terkenal dari “Yumi’s Cells” ini akan berpotensi beradu akting dengan aktor senior, Lee Sung Min.

FN Entertainment, agensi Ahn Bo Hyun, mengungkapkan sang aktor sedang mempertimbangkan tawaran tersebut dengan sikap yang positif. Sementara itu, agensi Lee Sung Min belum memberikan keterangan resmi terkait partisipasi aktor mereka dalam proyek tersebut.

Dikutip dari okecelebrity, “Drama God’s Beads” mengisahkan tentang persahabatan dan cinta dalam sebuah tim ekspedisi yang berlayar untuk mencari benda-benda pusaka dari negara mereka.

Baca Juga  Drama 'Queen Of Tears', Kim Soo Hyun, Kembalinya Sang Bintang dalam Dunia Musik

Ahn Bo Hyun dipercaya untuk memerankan karakter Baek Gyeol, pemimpin ekspedisi tersebut, yang merupakan putra dari Baek Cha Seung, Menteri Militer Kerajaan. Sementara itu, Lee Sung Min dikabarkan akan memerankan Choi Koo, anggota tim ekspedisi yang bertugas mencari barang-barang bersejarah dan suci negara.

Diproduksi oleh Celltrion Entertainment, drama ini akan ditulis oleh Jung Hyun Min dengan sutradara Jung Dae Yoon, yang sebelumnya menggarap drama “Reborn Rich” dan “She Was Pretty”. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *