Bergabung dengan PT SAN Putra Sejahtera, Sindoro Sejahtera Mulya akan Hadir dengan Bus Baru

Bergabung dengan PT SAN Putra Sejahtera, Sindoro Sejahtera Mulya akan Hadir dengan Bus Baru
Bus Sindoro Satria Mas.

KURENAH.COM – Direktur PT Sindoro Satria Mas, Dede Indra, mengumumkan rencana perusahaan untuk bergabung dengan PT SAN Putra Sejahtera.

Perubahan ini menyebabkan penutupan operasional sementara, dengan harapan adanya investor baru yang akan ikut serta dalam pengembangan perusahaan.

“Pemberhentian operasional hanya sementara karena perusahaan akan bergabung dengan perusahaan lain. Bisa dikatakan ada kehadiran investor baru,” ujar Dede pada Senin (1/7/2024) malam.

Sebagai dampak dari penutupan operasional, sekitar 25 bus dan sekitar 50 sopir mengalami pemberhentian sementara. Beberapa bus juga akan dijual karena kondisinya tidak layak untuk dioperasikan.

Baca Juga  Masyarakat Terkena Penipuan Tiket Bus SAN, Ini Cara Aman Membeli Tiket Bus

Meskipun saat ini beberapa sopir dan karyawan tidak aktif, Dede menegaskan bahwa dalam manajemen baru yang bernama Sindoro Sejahtera Mulya, beberapa dari mereka kemungkinan akan dipanggil kembali untuk bekerja.

Bagi masyarakat yang memiliki kenangan dengan bus Sindoro, Dede mengimbau untuk tidak bersedih karena perusahaan akan kembali dengan manajemen yang baru. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *