Cahaya Kembar Jaya Ramaikan Jalur Jakarta-Denpasar dengan Armada Super Eksekutif

Cahaya Kembar Jaya Ramaikan Jalur Jakarta-Denpasar dengan Armada Super Eksekutif
Bus Cahaya Kembar.

KURENAH.COM – Bus Cahaya Kembar Jaya, yang sebelumnya beroperasi di jalur Medan-Aceh, kini turut meramaikan lintasan Jakarta-Denpasar dan sebaliknya.

Cahaya Kembar Jaya adalah pendatang baru di jalur Jakarta-Denpasar. Bus ini menggunakan armada terbaik hasil produksi karoseri Tentrem, dengan bodi Avante H H8 Grand Captain yang kokoh dan gagah.

Livery bus ini juga sangat menarik, menawarkan kenyamanan dengan kelas super eksekutif dan kursi 2-1 yang luas dan nyaman bagi penumpang.

Dengan hadirnya Cahaya Kembar Jaya, persaingan di lintasan Jakarta-Denpasar semakin ketat. Beberapa perusahaan otobus yang secara reguler melayani rute ini juga turut meramaikan persaingan.

Baca Juga  Gunung Harta Transport Solutions Hadirkan Kemewahan di Rute Malang-Denpasar dengan Jetbus 5 Volvo B11R

Salah satu pemain utama di jalur Jakarta-Bali adalah Bus Gunung Harta yang dikenal dengan livery merahnya. Bagi yang ingin berlibur ke Bali, Gunung Harta adalah pilihan yang tepat. Namun, pastikan memilih tiket Gunung Harta merah untuk rute Jakarta-Bali, karena tiket Gunung Harta hijau melayani berbagai daerah di Jawa.

Perusahaan otobus Gunung Harta terkenal di Jawa dan Bali dengan ratusan armada dan berbagai trayek. Bus ini menjadi pilihan utama pengguna transportasi darat karena pelayanannya yang prima dan armadanya yang berkualitas.

Selain Gunung Harta, ada tiga perusahaan otobus lainnya yang menjadi pemain di lintasan Jakarta-Bali, yaitu Lorena, Pahala Kencana, dan Kramadjati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *