EPA Star Luncurkan Bus Double Decker Pertama untuk Rute Palembang-Jakarta-Bandung

EPA Star Luncurkan Bus Double Decker Pertama untuk Rute AKAP Palembang-Jakarta-Bandung
PO EPA Star.

KURENAH.COM – Perusahaan otobus ternama dari Palembang, EPA Star, yakni PT Eka Permata Agung (EPA), menghadirkan inovasi baru dengan peluncuran bus tingkat pertama mereka.

Meski tidak melayani rute Sumbar-Palembang, bus terbaru ini siap menggebrak rute Palembang-Jakarta-Bandung dengan berbagai fasilitas modern.

Bus Tingkat Pertama dari PO EPA Star

Dengan bangga, EPA Star memperkenalkan unit bus double decker perdana mereka yang merupakan bus tingkat pertama yang dimiliki oleh PO asal Palembang ini.

Bus baru ini akan melayani rute AKAP (Antar Kota Antar Provinsi) untuk kelas non-ekonomi, menawarkan kenyamanan dan kemewahan dalam perjalanan jarak jauh.

Spesifikasi dan Fitur Bus Double Decker

Bus terbaru ini mengusung sasis Volvo B11R yang dikenal dengan performa yang handal. Model tronton dengan tiga as roda ini menyediakan kestabilan dan kenyamanan selama perjalanan panjang.

Bodi bus menggunakan Avante D2 Facelift buatan Karoseri Tentrem, dengan desain yang modern dan fungsional. Avante D2 Facelift memiliki tinggi 4,1 meter, menawarkan ruang yang lebih luas dan nyaman bagi penumpang.

Desain Livery yang Menarik

Dari segi penampilan, bus ini menampilkan livery dengan kelir dasar putih yang dipadukan dengan nuansa hijau pada tema “Go Green”. Desain livery ini konsisten dengan armada EPA Star yang sudah ada, mengedepankan tema ramah lingkungan dalam setiap perjalanan.

Baca Juga  Masyarakat Terkena Penipuan Tiket Bus SAN, Ini Cara Aman Membeli Tiket Bus

Rute dan Kelas Layanan

Meskipun bus bertingkat ini tidak melayani rute Sumbar-Palembang, bus ini akan mengoperasikan rute Palembang-Jakarta-Bandung, yang merupakan jalur penting untuk perjalanan antarprovinsi di pulau Sumatra dan Jawa.

Bus ini menawarkan kelas non-ekonomi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang selama perjalanan.

Peluncuran Bus Double Decker

Direktur Utama PT. Eka Permata Agung, Kurnia Lesani Adnan, menyampaikan antusiasmenya atas peluncuran bus tingkat ini. “Kami sangat senang dapat memperkenalkan bus double decker pertama kami kepada masyarakat. Bus ini adalah wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan layanan dan memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para pelanggan,” ujar Kurnia Lesani Adnan.

Menyongsong Masa Depan Transportasi

Dengan peluncuran bus double decker ini, EPA Star menunjukkan langkah besar dalam pengembangan armada mereka dan memberikan kontribusi positif terhadap sektor transportasi di Indonesia.

“Bus ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus berinovasi dan menyediakan layanan transportasi yang tidak hanya aman tetapi juga nyaman dan berkualitas,” tambahnya.

Baca Juga  Anak Muda Memimpin Perusahaan Otobus, Kisah Sukses Egi Syafride, Mutia, dan Ervinda

Tips untuk Penumpang

Untuk Anda yang berencana menggunakan layanan bus ini, pastikan untuk memesan tiket melalui kanal resmi EPA Star agar tidak terjebak dalam penipuan tiket. Selalu periksa informasi jadwal dan rute dari sumber resmi sebelum berangkat.

Ringkasan Spesifikasi Bus
Sasis: Volvo B11R
Bodi: Avante D2 Facelift (Karoseri Tentrem)
Model: Bus Tingkat (Double Decker)
Ketinggian Bodi: 4,1 meter
Roda: Tiga As (Tronton)
Rute: Palembang-Jakarta-Bandung
Kelas: Non-Ekonomi
Desain Livery: Putih dengan Nuansa Hijau (Tema “Go Green”)

Jadwal dan Reservasi Tiket
Untuk memesan tiket atau mengetahui lebih lanjut tentang jadwal perjalanan, kunjungi kanal resmi EPA Star di website atau agen tiket resmi mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *