Game Legendaris Assassin’s Creed di-Remake dan Permianan Baru Siap Diluncurkan

Game Legendaris Assassin's Creed di-Remake dan Permianan Baru Siap Diluncurkan
Game Assassin's Creed .

KURENAH.COM – Hai bro! perusahaan Ubisoft bakal remake (membuat ulang) beberapa game Assassin’s Creed nih! CEO-nya, Yves Guillemot, konfirmasi rencana itu, meski belum buka-bukaan soal judul pastinya.

“Ditunggu, ya bro, ada beberapa game lama yang bakal di-remake. Kita mau revisit beberapa game legendaris dari masa lalu dan update ke jaman sekarang,” ujar Yves dalam laporan IGN, dikutip dari Antara, Jumat, 28 Juni 2024.

Nggak cuma itu, ada juga game baru dari seri Assassin’s Creed yang bakal rilis, seperti Assassin’s Creed Shadows dan Assassin’s Creed Hexe.

Assassin’s Creed Shadow bakal dilepas Ubisoft pada 15 November 2024 buat PS5, Xbox Series X|S, PC, dan Amazon Luna.

Baca Juga  Pecinta Game, Ubisoft Meremake Assassin's Creed Rilis Game Baru di Pertengahan Tahun Ini

Dua karakter utamanya, ninja Naoe dan samurai Yasuka, punya gaya bertarung masing-masing. Naoe suka main belakang ala ninja, sementara Yasuka lebih brutal, suka frontal

Tapi ada kabar kurang oke buat yang nunggu Assassin’s Creed Jade di mobile, ditunda sampai 2025. Katanya sih gara-gara Tencent, developer-nya, lagi fokus bikin game baru, DreamStar.

Assassin’s Creed Jade sendiri spin-off dari seri Assassin’s Creed, spesial buat mobile, settingnya di Cina kuno. Proyek ini udah dikembangin bareng Level Infinite, anak perusahaan Tencent, sama Ubisoft.

Nggak cuma itu, nanti juga ada gim baru dari waralaba Assassin’s Creed, Assassin’s Creed Codename Red, rencananya keluar akhir Maret 2025.

Laporan dari Tech Radar ngabarin kalo Assassin’s Creed Jade bakal ceritanya di Cina kuno, sekitar tahun 215 SM.

Baca Juga  Game Penghasil Uang, Tile Win Cash, Bisa Narik Jutaan Rupiah

Andrei Chan, produser eksekutif di Level Infinite, bilang ini bagian sejarah Cina yang super menarik, awal mula kekaisaran pertama mereka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *