Inovasi Menggebrak! Jetbus 5 Adi Putro Pikat Perusahaan Otobus dan Pariwisata

Inovasi Menggebrak! Jetbus 5 Adi Putro Pikat Perusahaan Otobus dan Pariwisata
Jetbus 5.

KURENAH.COM –  Jetbus 5 Adi Putro kini semakin dikejar perusahaan otobus. Mereka berlomba-lomba menghadirkan unit baru untuk menarik minat penumpang.

Sektor transportasi darat semakin diminati oleh masyarakat karena infrastruktur jalan yang semakin baik dan jaringan tol yang semakin luas.

Perjalanan darat kini lebih nyaman dan cepat. Selain itu, PO semakin memanjakan penumpang dengan menyediakan berbagai fasilitas dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Tidak hanya itu, perusahaan otobus juga kreatif dalam mendesain livery, membuat bus terlihat gagah dan menarik. Pihak karoseri pun semakin inovatif dengan menghadirkan bodi bus yang modern. Salah satu bodi bus favorit saat ini adalah Jetbus 5, hasil karya karoseri Adi Putro.

Baca Juga  Bergabung dengan PT SAN Putra Sejahtera, Sindoro Sejahtera Mulya akan Hadir dengan Bus Baru

Karoseri yang berpusat di Malang ini sedang kebanjiran order untuk Jetbus 5. Banyak perusahaan yang antre untuk mengirimkan sasis ke sana.

Jetbus 5 tidak hanya diminati oleh pengusaha Antar Kota Antar Provinsi (AKAP), tetapi juga oleh pengusaha bus pariwisata yang ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Salah satu perusahaan bus pariwisata yang mengeluarkan unit baru dengan bodi Jetbus 5 adalah Narwama Trans.

Harus diakui, hasil rakitan terbaru Karoseri Adi Putro selalu sukses dan diminati oleh pengusaha bus. Bodi Jetbus 5 memang gagah dan menarik.

Bus ini tidak hanya terlihat gagah, tetapi juga memiliki kelebihan lain. Bus dengan bodi Jetbus 5 SHD memiliki bagasi yang luas karena bodinya yang cukup tinggi meskipun hanya satu dek.

Baca Juga  PO Yanti Group, Raja Transportasi dan 'Raja' Paket Sumbar-Riau

Bodi ini merupakan generasi terbaru dari Jetbus 3, dengan tampilan yang lebih modern, mewah, dan memperhatikan unsur keselamatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *