Liburan Sekolah Sebentar Lagi Berakhir, Bus Sumbar-Jakarta Tetap Penuh Penumpang

Liburan Sekolah Sebentar Lagi Berakhir, Bus Sumbar-Jakarta Tetap Penuh Penumpang
PO Palala.

KURENAH.COM – Liburan sekolah akan segera berakhir. Mulai 15 Juli mendatang, para siswa akan kembali masuk sekolah. Namun, bus-bus Sumbar masih tetap ramai penumpang, baik untuk rute Jakarta-Sumbar maupun sebaliknya.

Warga memadati sejumlah terminal di Jakarta dan titik pemberangkatan lainnya di Jabodetabek. Di Padang, pool bus juga penuh dengan calon penumpang.

Hampir semua perusahaan otobus memberlakukan full seat untuk pemberangkatan dari Jakarta ke Sumbar sejak akhir pekan lalu. Bus-bus mengerahkan armada terbaiknya untuk mengantarkan perantau ke kampung halaman.

Bus Minang menghadirkan layanan sleeper bus yang membuat penumpang bisa tidur dengan nyaman. Berbagai fasilitas tambahan untuk kenyamanan penumpang juga disediakan pada bus tersebut.

Baca Juga  PO Harapan Jaya Luncurkan Empat Bus Mewah dengan Jetbus 5 dan Fasilitas Premium

Kepadatan pemudik tujuan Sumbar terpantau di Terminal Kampung Rambutan, Pondok Pinang, Pulogebang, Klari, dan Poris.

Hari-hari ke depan menjadi saat yang paling sibuk bagi kru bus Sumbar. Mereka harus bekerja keras demi mengantar warga yang hendak liburan di Ranah Minang.

Di sejumlah terminal di Sumbar, terlihat kepadatan penumpang dengan tujuan Jakarta dan Bandung. Warga yang bepergian bukan hanya untuk liburan, tetapi juga untuk persiapan daftar ulang bagi yang akan kuliah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *