Butuh Bantuan, Narcem, Warga Tambaksari Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni

Kapolres Subang serahkan bantuan pada Narcem. | Foto rakyatterkini.com

Subang, Kurenah.com – Narcem, Warga Tambaksari RT 06/02, Desa Tambahdahan, Subang, tinggal di rumah tidak layak huni. Kini, perempuan itu membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Atas kepedulian, Kapolres Subang mengunjungi Narcem, Kamis 19 Januari 2023.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, mudah-mudahan bisa memotivasi bagi pejabat lainnya.

Renovasi rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni merupakan bagian penting dalam membangun proses akseleratif dalam membantu percepatan pembangunan.

Kunjungan Kapolres Subang AKBP Sumarni, didampingi Kapolsek Binong, Camat Tambakdahan, Lurah Tambakdahan, Kasat Binmas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, KBO Sat Lantas Polres Subang, Personel Polres Subang, beserta sejumlah personel.

Baca Juga  Bikin Geger, Ibu dan Anak yang Hilang di Bogor Bukanlah Diculik, Ini yang Sebenarnya

Kehadiran Kapolres disambut antusias warga sekitar, khususnya Emak Narcem yang terlihat bahagia karena rumahnya didatangi Kapolres Subang.

“Rumahnya sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan, jika terjadi hujan, bisa ambruk”, ujar Kapolres

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Subang dan Kapolsek Binong AKP Edi, langsung memberikan bantuan paket sembako serta bantuan dari beberapa donatur untuk pembangunan rutilahu.

Bantuan tersebut diserahkan kepada Kades Tambakdahan, Kapolres berharap agar masyarakat turut membantu bergotong royong untuk merenovasi rumah Emak Narcem agar cepat selesai, hingga Emak Narcem bisa hidup nyaman dan aman.

Baca Juga  Tipu 45 Jemaah Haji Furoda, RMY Mendekam di Polda Jabar

“Hatur nuhun Bapak Ibu Polisi atas bantosanana, engke imah abdi alus pisan-pisan,” kata emak Narcem penerima bantuan dengan sumringah. (gerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *