Poly Khusus HIV/AIDS Diresmikan, Ini Gebrakan Direktur RSUD Lubuk Basung

Poly Khusus HIV/AIDS Diresmikan, Ini Gebrakan Direktur RSUD Lubuk Basung
Direktur RSUD Lubuk Basung dr. Riko Krisman, Sp, An, gunting pita peresmian poly khusus rawat pasien HIV/AIDS, Selasa (30/5/2023).

Lubuk Basung, Kurenah.com — Direktur RSUD Lubuk Basung dr. Riko Krisman, Sp, An lakukan terobosan baru dengan resmikan poly khusus rawatan pasien penyakit HIV/AIDS di kompleks rumah sakit itu Selasa (30/5/2023).

Peresmian poly khusus yang ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk ruangan perawatan penyakit HIV/AIDS oleh dr. Riko Krisman didampingi para pejabat utama rumah sakit itu, menjadi catatan sejarah tersendiri bagi upaya pengembangan pelayanan di rumah sakit satu-satunya di kabupaten Agam tersebut.

Menurut dr. Riko Krisman, direktur RSUD Lubuk basung, peresmian operasional poly khusus perawatan penyakit HIV/AIDS tersebut menjadi salah satu kebutuhan dalam melayani masyarakat.

Baca Juga  Kadis Kesehatan Sumbar Bantah Pernyataan yang Mengatakan Pemprov tak Serius Tangani Stunting

Poly khusus pasien HIV/AIDS tersebut, menjadi persyaratan dalam mendorong peningkatan pelayanan, seiring mulai munculnya potensi kasus penyakit HIV/AIDS dalam wilayah layanan RSUD Lubuk Basung dari berbagai daerah.

“Kita siapkan poly perawatan khusus penyakit tersebut dengan fasilitas lengkap sesuai standar, sehingga para pasien yang mengidap penyakit tersebut bisa mendapatkan pelayanan lebih maksimal di RSUD Lubuk basung, ”ucap Riko Krisman.

Ia bersama jajaran rumah sakit akan terus berupaya membenahi dan mendorong peningkatan pelayanan di berbagai aspek, namun hal itu akan dilakukan secara bertahap sesuai kondisi. (vn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *