Warga Perumahan Jala Utama Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Caleg Indra Guswadi

Warga Perumahan Jala Utama Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Caleg Indra Guswadi
Usai senam sehat warga Perumahan Jala Utama foto bersama.

Padang, Kurenah.com – Puluhan Warga Perumahan Jala Utama RW 11 Kelurahan Parak Laweh, Lubuk Begalung, Kota Padang, yang menamai diri mereka Sahabat Indra Guswadi menggelar senam sehat di Lapangan Perumahan Jala Utama, Minggu (2/7/2023).

Indra Guswadi saat ditemui awak media menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah memeriahkan senam bersama, senam sehat.

“Terima kasih atas partisipasi ibu-ibu yang ada di sini, saya mohon doa dan dukungannya ibu-ibu yang ada di sini membantu saya, ibu-ibu serta bapak-bapak siap mendukung saya, terima kasih sebelumnya,” ujanya.

Tujuan kegiatan ini menggalakkan jiwa dan fisik yang sehat bagi para warga khususnya ibu-ibu rumah tangga.

Baca Juga  Menuju Pemilu 2024, Bawaslu Kab Solok Gelar Siaga Pengawasan

Sementara itu Koordinator Senam Ibu Lola Febrina sangat berterima kasih kepada Indra Guswadi selaku Caleg dari Partai PPP Dapil 4 (Lubuk Begalung, Bungus Teluk Kabung) atas pastisipasinya dalam senam sehat.

“Ini sudah lama tidak dilaksanakan dan hari kami bisa melaksanakannya lagi dan saya juga berharap agar kegiatan ini dapat hendaknya dilakukan minimal 3x dalam sebulan.

Kami sepakat dengan menamai diri kami Sahabat Indra Guswadi mendukung serta siap menyukseskan Indra Guswadi terpilih di pemilihan Legislatif 2024 nanti.”

Baca Juga  Pemilu 2024, Masyarakat Tani Kab Solok dan Bacaleg PKB Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024-2029

Indra Guswadi menegaskan dirinya ingin menjadi perpanjangan tangan masyarakat yang ada di Dapil dia, khususnya warga di Perumahan Jala Utama ini. (dev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *