PT Telkom Terima Karyawan Baru, D3, D4, S1, dan S2, Ini Posisi dan Penempatannya

Lowongan Kerja di PT Telkom (Persero), Ayo Buruan, Ini Posisinya
Lowongan kerja PT Telkom.

KURENAH.COM – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia.

Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode ‘TLKM’ dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode ‘TLK’.

Saat ini PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya.

Posisi:

  1. Data Scientist
    Role Data Scientist berperan dalam mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, memprediksi dan melakukan data modelling untuk membantu mendorong pengoptimalan pengambilan keputusan pada berbagai project yang sedang dikembangkan perusahaan. Data Scientist menggabungkan kemampuan meliputi pemahaman bisnis, matematika, statistika, dan computer programming.

Skill : Phyton, Pyspark haddop, SQL, Apache, PHP, Tensorflow, Android Studio, Tableu, Planning and Performance,

  1. Designer
    Role Designer berperan dalam merancang bentuk visual atau desain berupa tampilan website, desain grafis, tata penulisan, hingga video sesuai dengan kebutuhan proyek.
Baca Juga  Lowongan Kerja SMA SMK D3 Terbaru di Kementerian Sekretariat Negara Desember 2023

Skill : Menguasai tools Adobe, Corel Draw, Sketch, Figma, Blender dan lainnya

  1. Developer
    Role Developer berperan membangun dan mengembangkan perangkat lunak dan aplikasi. Developer tidak hanya memahami berbagai kode pemograman tetapi juga menjaga pemeliharaan, kinerja, dan ketahanan pengimplementasian desain menjadi produk layanan digital.

Skill : Memahami bahasa pemograman seperti Java Script, React JS, Node JS, dll.

  1. Marketing
    Role Marketing berperan mengidentifikasi, mengembangkan, dan melakukan monitoring strategi pemasaran produk. Tidak hanya itu, Marketing juga perlu memiliki kemampuan membuat konten marketing, mendistribusikannya di berbagai platform pemasaran, serta membangun komunikasi dengan pelanggan dengan SEO untuk mengoptimalkan pemasaran produk.

Skill : Growth Hacking, SEO, Social Media, Campaign Ideation, Brand Management, Strategic Planning and Execution, Digital Marketing Funnel and Growth

  1. General
    Role General berperan dalam mengurus berbagai hal yang berhubungan dengan kegiatan operasional perusahaan mulai dari perencanaan, eksekusi atau pelaksanaan, dokumentasi, hingga evaluasi program.

Seseorang di role General perlu memiliki kemampuan komunikasi yang baik dengan pihak internal maupun eksternal sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik dan mendapat respons yang positif.

Skill: Public Speaking, Writing, Event, and Project Management

  1. Researcher
    Role Researcher berperan dalam analisis, riset, dan menyajikan data yang berkaitan dengan project yang sedang dikembangkan oleh perusahaan. Selain itu, Researcher juga diharapkan dapat membuat model bisnis berdasarkan hasil riset untuk menunjang kualitas sistem agar dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.
Baca Juga  Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Alam Sutera Realty Tbk Desember 2023

Skill : Analysis, Critical Thingking, English, High Empathy

  1. Engineer
    Job Description :
    Role Engineer berperan dalam merencanakan, membangun, hingga mengelola jaringan untuk membantu pengoptimalan sistem pada project yang sedang dikembangkan. Tidak hanya jaringan, Engineer juga berperan dalam proses riset, desain, pengembangan, pengujian dan pemeliharaan (maintenance) sebuah perangkat keras agar dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Skill : Linux, Networking, Virtualization, OpenStack, Kubernetes

Kualifikasi Pendidikan
Pendidikan D3 D4 S1 S2 Semua Jurusan
IPK minimal 3.00
Lokasi Bandung dan Jakarta

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *