PT Telkomsel Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi Jabatannya

PT Telkomsel Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Posisi Jabatannya
Lowongan kerja PT Telkomsel.

KURENAH.COM – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) merupakan operator telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada 1993 PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM, pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia mengeluarkan kartu SIM. Pada 1995 PT Telkomsel berdiri bersama Indosat dan meluncurkan kartu Halo pada 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Telkomsel menjangkau pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Pada akhir 2007 Jaringan Telkomsel mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara.

Telkomsel menggelar lebih 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Telkomsel dipercaya melayani lebih 143 juta pelanggan pada 2015-2016. Telkomsel konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE).

Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Telkomsel didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan.

Saat ini PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada Agustus 2023 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Baca Juga  Lowongan Kerja di Cimory Group, Ayo Buruan Mendaftar

Berikut posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya

Posisi:

  1. Network Engineering Role
    Mengelola database, kebijakan, standardisasi, pedoman, dan proses bisnis yang terkait dengan Enterprise Service Engineering.

Berkolaborasi dengan tim operasi, tim kualitas, pengguna bisnis, vendor, dan pemangku kepentingan terkait untuk menyelaraskan dengan kebutuhan bisnis.Menyiapkan laporan dan mengupdate data terkait perangkat layanan perusahaan secara berkala.

Mengelola Ketersediaan Network Element Core, Transport, Datacomm, Power System, Datacenter dan Security bandwidth. Rekam, evaluasi, analisis dan buat saran untuk perbaikan elemen jaringan KPI Core Network, Transport, Datacomm, Datacenter, Security dan Power System.

  1. Pengembangan Bisnis dan Peran Analisis Bisnis
    Kami memanggil Anda yang memiliki:
    Usia Maksimum pada bulan September 2023 tidak boleh lebih dari 28 tahun. Minimal 1 tahun pengalaman dalam peran terkait. S1/S2 Teknik Industri, Teknik Informatika, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Statistika, Matematika.

Sertifikasi di CBDP, CBDM, CPBD, CPM, CAPO adalah poin plus Pengalaman dalam analisis dan pemrosesan data. Memiliki minat dalam Analisis Bisnis dan Visualisasi Data. Keterampilan dalam SQL Query, Pemrograman Python, dan Visualisasi Data (Power BI, Tableau)

  1. Mengasosiasikan Keamanan IT Defensif
Baca Juga  Pura Group Indonesia Membuka Lowongan Karir Menarik di Industri Kertas dan Kemasan

Usia Maksimum pada bulan September 2023, tidak boleh lebih dari 28 tahun
S1/S2 Sistem Informasi, Teknik Informatika, Sistem & Manajemen, dan Teknik Komputer.
Memiliki minimal 1 tahun pengalaman dalam peran terkait. Sertifikasi SIEM, Bersertifikat Deep Security Professional (senang dimiliki). Keterampilan komunikasi lisan & tulisan yang baik. Bahasa Inggris lebih disukai.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *