Berita  

Tim Macan Kumbang Tangkap Pengedar Narkotika, 19 Paket Sabu Disita

Tim Macan Kumbang Tangkap Pengedar Narkotika, 19 Paket Sabu Disita
Tersangka saat diamankan Tim Macan Kumbang Polres Pesisir Selatan.

Painan, Kurenah.com – Diduga mengedar narkoba jenis sabu, Angga, 39, diringkus Tim Macan Kumbang Polres Pessel, Sabtu (2/9/2023) sekitar pukul 00.30 WIB.

Pelaku ditangkap di Selayang Pandang, Nagari Pasar Baru, Bayang, Pesisir Selatan, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

Kasat Resnarkoba Polres Pessel, Iptu Riki Yovrizal, Minggu (3/9/2023) membenarkan penangkapan tersangka. Selain itu, petugas juga menyita 19 paket kecil sabu, sebagai barang bukti.

Kronologis penangkapan, polisi bergerak cepat mendatangi lokasi tempat diduga tersangka bersembunyi. Dengan sigap mengepung sebuah rumah dan berhasil menemukan tersangka, dan di atas kasur ditemukan satu paket kecil sabu yang diduga baru dikonsumsi tersangka.

Baca Juga  Terus Dikejar Satgas BLBI, Ini Daftar Anak Soeharto yang Masih Utang ke Negara

Kemudian, petugas mengeledah badan dan rumah tempat tersangka ditangkap. Alhasil dari penggeledahan itu ditemukan lagi barang bukti sebanyak 18 paket kecil narkotika gol I jenis sabu di dalam kotak rokok Surya di kantong celana depan sebelah kanan tersangka. Polisi juga menyita timbangan digital yang berada di atas lemari.

Pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Pesisir Selatan untuk pengusutan lebih lanjut. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *