Sore Ini Indonesia Jamu Irak, Seri Saja Sudah Bagus, Menang Lebih Mantap

aplikasi nonton bola gratis, aplikasi nonton bola gratis android, aplikasi nonton bola gratis di hp, aplikasi nonton bola gratis ilegal, aplikasi nonton bola Indonesia gratis, prediksi Indonesia dengan irak, pasar taruhan Indonesia dengan irak, head to head Indonesia dengan irak, kapasitas gbk, klasemen Indonesia, rekor Indonesia dengan irak, jumlah penonton Indonesia dengan irak,
Timnas Indonesia.

KURENAH.COM – Pasukan Shin Tae-yong siap menghadapi Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6/2024) sore ini. Laga itu akan kickoff pada pukul 16.00, merupakan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Indonesia sudah berulang kali bertemu dengan Irak dalam berbagai kejuaraan. Negara itu terlalu tangguh untuk Indonesia. Makanya, dalam laga sore nanti nanti, hasil imbang saja sudah bagus.

Meski demikian, kemenangan juga sesuatu yang mustahil, sebab Indonesia bermain di hadapan publik sendiri yang sepanjang laga akan memberikan dukungan dan teror bagi pemain Irak.

Irak bisa saja tampil santai dan tak ngotot lagi, sebab mengunci tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, sedangkan Indonesia masih membutuhkan tambahan tiga poin.

Baca Juga  Kapal Payang Karam Dihantam Angin Kencang, 10 Nelayan Selamat

Kalau menang sore ini, Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Kalau kalah atau seri, maka tiket akan dikunci kalau menang Filipina pada 11 Juni mendatang.

Di klasemen sementara Piala Dunia 2026 Grup F, Indonesia ada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin, Irak ada di posisi teratas dengan raupan 12 angka.

Indonesia selalu dihantui rekor buruk. Irak selalu menang besar atas Indonesia. Pada pertemuan pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Basra, Irak menang 5-1. Sementara di Piala Asia 2023 pada Januari lalu, Irak menang 3-1. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *