Candy Crush Saga untuk Pemula, Game Penghasil Uang Langsung Cair ke Saldo

game candy
Gane Cndy Crush Saga.

KURENAH.COM – Pecinta game. Ini permainan yang bisa menghasilkan uang. Menyenangkan. Kamu dapat menghasilkan uang dari game penghasil uang Candy Crush Saga. Uangnya akan masuk lewat saldo DANA.

Game Candy Crush Saga bisa Anda install melalui Google Play Store ataupun App Store. Syaratnya, pengguna cukup bermodalkan smartphone dan kuota internet.

Dalam memainkan Candy Crush Saga ini, Anda bisa menghasilkan saldo DANA gratis puluhan hingga ratusan ribu rupiah setiap harinya.

Ini Link-nya: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.king.candycrushsaga&hl=en_US

Berikut cara main game Candy Crush Saga.

Game ini bertema puzzle. Menyajikan gameplay yang unik dan menarik, sehingga membuat banyak orang tertarik ingin memainkannya.

Game ini juga bisa dimainkan semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Cukup mengumpulkan koin dengan cara menyamakan tiga permen atau lebih agar bisa menghilangkan semua permen tersebut dari papan permain.

Koin yang dikumpulkan itulah nantinya bisa ditukar menjadi saldo DANA. Meskipun game online ini sangat mudah untuk dimainkan, tetap saja terdapat tantangan yang harus kamu selesaikan.

Baca Juga  Pecinta Game! Ingin Dapat Uang Tambahan Tanpa Kerja Keras? Ini Cara Mudahnya!, Download Link NuriCashback

Tantangan itu, pengguna diberikan beberapa turn untuk bisa menyelesaikan permainan hingga selesai.

Pengguna bisa menggeser permen yang sama baik itu ke arah ke atas, bawah, kanan, ataupun kiri. Jika sudah lebih dari tiga, maka semua permen tersebut akan menghasilkan combo yang bisa menghancurkan dalam satu garis lurus.

Setiap level di dalam game Candy Crush Saga memiliki misi dan tugas masing-masing.

Agar semakin cepat menyelesaikan tantangan, kamu bisa mulai dengan membuat banyak combo. Combo tersebut nantinya bisa membantu menghancurkan banyak permen dalam satu langkah.

Agar kamu semakin cepat menyelesaikan misi, kamu juga bisa mulai menghilangkan permen-permen dari papan permainan yang dimulai dari bagian bawah.

Jika permen-permen yang ada di bagian bawah berhasil kamu hancurkan, maka permen baru pun akan muncul. Sedangkan, jika kamu menghancurkan permen yang ada di bagian atas terlebih dahulu, makan permen di bagian bawah tidak akan banyak terpengaruh.

Baca Juga  Update Lagi, Download Higgs Domino Island X8 v2.29 APK Original, Cek Apa Saja yang Update

Selain melakukan cara tersebut, pengguna harus bijaksana dalam memanfaatkan bantuan. Biasanya kamu akan diberikan bantuan dari game-nya yang dinamakan booster.

Sebisa mungkin, bantuan tersebut harus digunakan saat benar-benar sudah tak memiliki lagi langkah lain.

Selamat bermain, semoga berhasil. Kalau ada kendala, pelajari dari YouTube tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *