Lima Game Penghasil Uang, Ayo Mainkan! Terbukti Cair ke Saldo

Lima Game Penghasil Uang, Ayo Mainkan! Terbukti Cair ke Saldo
Game Lucky Popstar.

KURENAH.COM – Gaess! Ini lima game penghasil uang dan langsung masuk menjadi saldo DANA. Kamu tak perlu takut karena game ini terbukti membayar.

Manfaatkan gadgetmu untuk bermain dengan hal-hal positif. Cari yang sambil rebahan. Mumpung cuaca panas terik nih, mendingan di rumah saja, namun saldo DANA bertambah.

Saatnya download gamenya melalui Google Play Store ataupun App Store. Lima games itu adalah:

Download link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.king.candycrushsaga&hl=en_US

Lucky Popstar Lucky Popstar

Game ini merupakan sebuah game teka-teki dengan gameplay yang menarik untuk dimainkan dan cukup menantang. Pengguna mestu cocokkan karakter yang memiliki warna dan bentuk serupa sebanyak tiga karakter, namun bisa lebih.

Ketika berhasil mencocokkan karakter tersebut, maka karakter tersebut akan menghilang dari permainan dan kamu pun akan langsung mendapatkan poin.

Baca Juga  Pecinta Game! Ingin Dapat Uang Tambahan Tanpa Kerja Keras? Ini Cara Mudahnya!, Download Link NuriCashback

Kumpulkan poin banyaknya dan poin ini nantinya ditukarkan dengan saldo DANA.

Lemo Lemo

Games yang satu ini berbasis tanaman. Pemain diharuskan untuk merawat tanaman sendiri, menanam tanaman mulai dari bibit hingga bisa dipanen.

Candy Crush Saga

Candy Crush Saga merupakan game online berupa puzzle dan bertemakan gambar permen yang menarik. Caranya dengan menyatukan tiga atau lebih permen yang serupa. Pengguna bisa mendapatkan hadiah berupa koin yang kemudian bisa ditukar dengan uang lewat saldo DANA.

Lucky Market Lucky

Games ini merupakan sebuah simulasi bisnis berbasis pertanian. Pengguna dapat menanam dan menjual sayuran di pasar dengan menggunakan uang virtual yang disebut Lucky Coin.

Baca Juga  Game Penghasil Uang, Tile Win Cash, Bisa Narik Jutaan Rupiah

Merge Gems

Games ini dikembangkan Zynga. Cara mainnya pun sederhana saja. Pengguna memiliki kotak permata, dan tujuan kamu hanya untuk mencocokkan dan menggabungkan mereka agar seindah mungkin.

Agar mampu meraih Rp150 ribu, semua tergantung skill dalam memainkan game dimaksud. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *