Wanita asal Sulawesi Utara Terlantar di Sungai Geringging

Wanita asal Sulawesi Utara Terlantar di Sungai Geringging
Wakapolres Pariaman, Kompol Jon Hendri, saat mengunjungi wanita asal Sulawesi Utara yang terlantar di Sungai Geringging, Padang Pariaman.

Pariaman, Kurenah.com – Seorang perempuan dan bayinya asal Kotamobagu, Sulawesi Utara terlantar di Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman.

Kasi Humas Polres Pariaman, AKP Syafrudin L pada Rabu (18/1/2023) membenarkan, perempuan tersebut bernama Melisa Mokoginta, (31), dan bayinya bernama Melisa Mokoginta, yang berumur 21 minggu.

Informasi yang diperoleh, menurutnya berawal dari Melisa Mokoginta berkenalan dengan seorang laki-laki melalui media sosial Facebook dan dijanjikan untuk dinikahi.

Selanjutnya, pada Kamis 12 Januari 2023, Melisa Mokoginta berangkat dari Batam, Kepulauan Riau menuju Sungai Geringging dengan ongkos yang ditanggung oleh kenalannya tersebut.

Namun, setelah sampai di Sungai Geringging, kenalannya tersebut tidak mau bertanggung jawab dengan alasan tidak direstui oleh orang tuanya.

Baca Juga  Job Fair 2023 Diharapkan Bisa Mengurangi Pengangguran di Sumbar

“Karena Melisa telah memiliki seorang anak yang berumur 21 minggu. Akibatnya Melisa dan anaknya terlantar dan ditampung oleh Kapolsek Sungai Geringging serta diinapkan di rumah Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Geringging Aiptu Abdi,” ujarnya.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz, merespon kabar terlantarnya Melisa beserta anaknya tersebut.

“Ia diberangkatkan ke Sulawesi Utara dengan penerbangan udara pada sore kemarin sekitar pukul 18.00 WIB,” ujarnya.

Dalam membantu kepulangan tersebut, Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz diwakili oleh Wakapolres Pariaman Kompol Jon Hendri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *